Seventeenth❤

2.7K 204 4
                                    

Dereck's POV

Setelah sampai di New York, gue langsung menuju ke rumah sakit, tempat papa dirawat. Gue dikasih tahu bagaimana keadaan papa dan apa yang terjadi ke depannya kepada papa setelah serangan ini. Papa dinyatakan mengalami stroke dan papa tidak disarankan untuk melalukan hal yang dapat memicu serangan selanjutnya jika papa sudah sembuh dari strokenya.

Hal ini menyebabkan gue harus mengambil alih posisi papa dan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di perusahaan. Semua itu gue kerjakan tanpa memikirkan bagaimana nasib gue ke depannya. Gue tetap optimis untuk balik kepada Ren walaupun akan memakan waktu lama karena hati gue hanya buat dia.

Selama gue menggantikan posisi papa, jajaran eksekutif gue ganti dan beberapa pegawai yang terlibat korupsi langsung dipecat. Gue berusaha untuk mengembalikan keadaan perusahaan seperti semula. Setelah semuanya kembali seperti semula, gue baru mengembangkan perusahaan bersama dengan adik gue, Kris.

Beberapa bulan kemudian, perusahaan mengalami peningkatan yang persat dan banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengan perusaahan keluarga. Selain banyak yang ingin bekerja sama, beberapa rekan bisnis juga menawarkan anak perempuan mereka untuk menjadi istri gue, namun penawaran tersebut selalu gue tolak dengan alasan gue masih mau fokus dengan perusahaan.

Selain menggantikan posisi papa di perusahaan, papa juga mempunyai posisi lain yang harus gue gantiin. Papa merupakan salah satu pimpinan mafia di US. Hal ini membuat gue juga harus menggantikan posisi papa dan menjadi CEO sekaligus pemimpin mafia.

Menjalankan kedua peran yang sangat bertolak belakang tersebut menyita banyak waktu gue sehingga setelah satu tahun, gue memberikan Kris kesempatan untuk mengurusi perusahaan dan gue memfokuskan diri dalam bisnis mafia. Gue ga memberikan Kris kekuasaan sepenuhnya karena gue masih ingin membiarkan dia merasakan bagaimana kehidupan masa muda sehingga gue masih mengerjakan proyek-proyek besar di perusahaan.

Dalam waktu satu tahun, bisnis mafia juga semakin berkembang dan gue bisa mulai santai mengerjakan urusan perusahaan dan mafia. Maka dari itu, gue memutuskan untuk balik lagi ke sini.

Hal pertama yang gue lakuin setelah balik adalah membangun perusahaan sebagai cover gue. Gue juga meminta anak buah gue buat mencari tahu semua informasi mengenai Ren.

Data yang diberikan anak buah gue memberikan informasi bahwa Ren lulus sarjana dalam waktu dua tahun dan sedang bekerja di sebuah perusahaan IT yang kebetulan CEOnya merupakan rekan bisnis gue. Semenjak saat itu gue mulai curi-curi mengawasi Ren dari kejauhan.

Hingga satu hari, gue memberanikan diri buat nemuin Ren di rumah Fred karena gue tahu dia ada di sana dan Fred bersama Jack sedang tidak ada di rumah. Reaksi yang diberikan Ren sesuai dengan prediksi gue. Gue juga tidak bisa menyalahkan dirinya karena gue yang udah ninggalin dia tanpa penjelasan.

****

Author's POV

Kembali ke masa sekarang...

"Itulah cerita aku. Aku benar-benar minta maaf karena tidak dapat menceritakan hal yang sebenarnya kepada kamu. Aku sangat menyesal, Ren. Aku mohon maafkan aku."

Dereck kembali menatap Ren dengan tatapan bersalah dan menggenggam kedua tangan Ren. Ren hanya dapat diam membisu mendengarkan penjelasan Dereck karena dia merasa sangat dikhianati.

"Apakah kamu tahu bahwa kekasih yang baik merupakan kekasih yang dapat menerima semua kekurangan pasangannya? Dia juga harus dapat mempercayai pasangannya, tidak meragukan pasangannya sendiri."

Setelah Ren mengucapkan hal tersebut, dia bangkit berdiri dan berjalan keluar kamar. Dereck hanya dapat duduk diam melihat kepergian Ren.

TBC

HLIM bakal update setiap hari sabtu malam.

His Love Is Mine [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang