Second ❤️

6.8K 398 3
                                    

Sorry kalo ceritanya berkesan terlalu cepat tapi author ga mau berlama-lama ngebahas masa lalu mereka takut ngebosenin.

Ren's POV

Semakin bertambahnya hari, perlahan dan pasti gue bisa ngerasain perasaan yang tumbuh buat Dereck. Gue tau ini terlalu cepat tapi gue ga bisa menyangkal ini. Ngelihat dia yang tiap hari mencoba buat mengambil hati gue bikin gue luluh juga.

Hari ini gue bakal pergi makan bareng dia tapi gue ga tau makan di mana. Dia bilang itu surprise. Walaupun kesannya pasaran tapi gue udah ga sabar. Gue dari tadi mondar-mandir di kamar ga jelas karena sangking gugupnya.

Ting...tong...

Gue berhenti seketika dan langsung lari ke jendela buat ngecek itu yang dateng Dereck ato bukan. Saat gue liat di depan gerbang itu mobil Dereck, gue rapiin rambut dan ambil dompet dan hp lalu jalan ke bawah.

Di bawah gue liat Dereck lagi ngobrol ama mama yang kebetulan ngebukaim pintu buat Dereck. Dia malam ini kelihatan rapi banget pake kemeja biru muda dengan celana jeans. Rambut dia yang biasanya acak-acakan sekarang dirapiin ke samping. Yang penting malam ini dia keliatan beda banget dari biasanya.

"Are you ready, princess?" Tanya Dereck yang baru gue sadar udah di depan gue. Mama udah ga keliatan lagi.

"Apaan sih lo? Gue ini cowo bukan cewe." Jawab gue ketus.

Gue langsung jalan keluar rumah dan gue bisa ngerasain kalo Dereck ngikutin gue di belakang. Saat gue mau buka pintu mobil, Dereck udah duluan bukain pintu buat gue. Gue tatap dia tajam sebelum masuk ke mobil. Bisa-bisanya dia perlakuin gue kayak cewe. Harga diri gue mau dikemanain hah?!

Setelah Dereck mastiin gue udah duduk dengan nyaman, dia langsung jalan ke tempat pengemudi. Ga butuh lama, mobil pun meluncur ke jalan raya.

****

Tempat yang kita tuju itu sebuah bukit yang ga jauh dari rumah Jack. Kenapa dia bawa gue ke sini? Gue pikir dia itu tipe orang yang ngedate di tempat-tempat mewah.

Gue pun ngikutin Dereck yang udah jalan duluan ke atas bukit. Di atas bukit gue bisa pemandangan kota yang indah.

"Indah bukan?" Tanya Dereck pelan dan cuma gue jawab dengan anggukan kepala.

"Lu bisa tau tempat ini dari siapa?" Tanya gue.

"Dari Fred. Dia nemuin tempat ini pas dia lagi nyari Jack yang ngilang. Ayo bukan di sini tempat ngedate kita."

Dereck tarik tangan gue dan nurunin bukit menuju pohon besar yang berdiri sendiri di tengah padang rerumputan. Di bawah pohon udah tertata dengan rapi selimut dan makanan ala piknik. Ga lupa lampu-lampu kecil yang dipasang di pohon bikin makan malam ini romantis.

Gue ama Dereck duduk di atas selimut sambil nikmatin makanan yang udah disiapin. Makanannya enak dan pas sama selera gue. Dereck bener-bener tau akan gue. Gue ga kaget kalo dia disebut stalker. Selesai makan, dia mainin gitar yang ga tau dari mana ia keluarin.

Sambil mainin gitar dia juga nyanyi dan ga nyangka suara dia itu bagus banget. Serak-serak basah gimana gitu. Suaranya kedengaran merdu banget di telinga gue. Pas dia nyanyi lagu Perfect dari Ed Sheeran, hati gue jadi meleleh.

Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favourite song
When you said you looked a mess
I whispered underneath my breath
But you heard it,
Darling, you look perfect tonight

Satu lagu selesai dia langsung lanjut ke lagu lain yang ga jauh-jauh dari perasaan "romantis". Malam ini dia serius pengen bikin gue klepek-klepek. Gue cuma bisa tutup mata dan dengerin suara merdu dia.

Tiba-tiba dia berhenti nyanyi yang buat gue buka mata. Dia ngeliatin gue serius banget sampe gue dibikin gugup ama dia. Perlahan dia kesampingin gitarnya dan megang kedua tangan gue.

"Ren aku tau mungkin kamu berpikir kalau ini terlalu cepat buat kita, tapi aku serius tentang kamu dan aku ingin kita lanjutin hubungan kita lebih jauh lagi. Will you be my boyfriend?" Tanya dia dengan raut wajah serius dan eratin pegangan tangannya di tangan gue.

Gue cuma bisa diam natap dia ga percaya. Mungkin gue udah diam terlalu lama sampe gue ngerasain pegangan tangan dia yang tambah erat. Raut wajah dia juga udah agak gugup.

Dengan malu-malu gue anggukin kepala gue dan gue bisa ngerasain muka gue bertambah merah. Dia kayaknya ga percaya jadi dia nanya lagi.

"Kamu nerima aku Ren?" Nanya dia ragu-ragu.

"Iya aku nerima kamu." Gue jawab dengan suara pelan.

Setelah gue ucapin itu, Dereck langsung meluk gue dan ngucapin terima kasih berkali-kali. Dia juga bilang kalo dia itu lelaki paling beruntung bisa jadi pacar gue.

****

Malam makin larut, gue dan Dereck masih tiduran di atas selimut menikmati kehangatan tubuh sesama sambil melihat indahnya bintang-bintang yang bersinar di langit malam. Kita berdua ga ada niatan untuk pulang. Tapi mau ga mau gue harus pulang supaya ga diomelin mama.

Dereck nganterin gue sampe depan pintu dan ngecup dahi gue sebelum pergi. Dia bilang besok pagi dia bakal dateng lagi buat berangkat ke sekolah bareng. Jadi gue berencana nyiapin bekal buat kita berdua.

TBC

Maaf sekali lagi buat para readers yang baca cerita ini. Cerita ini termasuk slow update karena author lagi memperbaiki jalan cerita ini.

His Love Is Mine [18+] (BoyxBoy/MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang