Quotes 93🐥

349 23 0
                                    







" Terjatuh dan tersandung, rasa sakit yang sama kembali datang menyiksaku. Kali ini tak mudah. Apa aku akan menyerah? Tidak, tidak, Aku tak akan menyerah "

( Jumais Vu )

.

.

.

.

.

.

.






















Jumais Vu adalah sebuah moment atau situasi dimana kamu tiba-tiba lupa dengan sebuah kata , tempat atau peristiwa yang sudah kamu baca, kamu ingat atau kamu alami sebelum-sebelumnya.

Jumais Vu adalah kebalikan dari Deja Vu.

Deja Vu kondisinya dimana kita mengalami suatu peristiwa untuk pertama kalinya namun kita merasa sudah pernah mengalaminya sebelumnya.

Untuk Jumais Vu , kondisinya dimana ketika kita mengalami suatu peristiwa yang sudah sering kita alami atau lakukan tapi tiba-tiba kita merasa baru pertama kali mengalaminya. Atau juga ketika kita pergi ke suatu tempat yang sering kita datangi namun tiba-tiba kita merasa asing dengan tempat itu, bahkan keluarga kita tahu kita sering ke tempat itu tapi kita tetap merasa asing dengan tempat itu.

Itu adalah inti dari kata Jumais Vu yang bisa di serap oleh otak minimalis ku :')

Dan aku bingung, Jamais vu atau Jumais vu sih? Aku cari gugel 'jumais vu' tapi di setiap video lirik Lagunya 'jamais vu' , ya udah deh ya, nanti tambah pusing :*v








Dan apa hubungan arti Jumais Vu dengan lagu BTS unit ( Jin, J-Hope dan Jk ) yang judulnya 'Jumais Vu' ? Aku bukannya mau sok" an pintar, aku cuman pengen ngeluarin isi di pikiran aku aja, ini kan lapak aku :v

Oke, dari yang aku bisa ngertiin, mereka (BTS) pen nyampein ke kita semua kalau akan ada masa dimana mereka merasa asing dengan pekerjaan mereka ( sebagai idol BTS ) dan BTS pengen kita ( ARMY ) yang akan menjadi obat untuk mengingatkan mereka dan membuat jantung mereka berdetak di atas panggung lagi. Dan mereka juga gak akan menyerah dengan apa yang mereka jalani saat ini. Mereka hanya pengen kita tetap disamping mereka sampe masa itu tiba. Masa dimana mereka akan merasa asing untuk bernyanyi dengan energik diatas panggung. Kita juga jangan menyerah untuk memberi mereka semangat dan mendukung mereka. Walaupun akan ada juga masa dimana kita akan merasa asing dengan pekerjaan ( fangirl-an atau fanboy-an ), mereka juga akan menjadi obat untuk kita. Jadi BTS dan ARMY sama-sama menjadi Obat untuk satu sama lain.

Jangan berubah ARMY💜
Tetap semangat BTS💜

Aku Cinta Kalian♥





























~Kim Mona Seok~










































Ini cuman isi pikiran aku yah :*v





Maafkan aku kalau semua tulisan yang diatas sana membuat kalian pusing.

Sungguh, aku cuma pen ngeluarin isi hati aku, dan rasanya lega sekarang.

ARMY, tolong tetap cintai BTS dan dukung mereka bertujuh💜💜💜💜💜💜💜














Please give me a remedy.......










No no never.......













I won't give up :')

















Love you all 🙆🙆🙆 

Quotes Of BTSWhere stories live. Discover now