Quotes 84

362 21 0
                                    




" Aku menjawab dengan semua nafasku dan semua jalan yang aku lewati. Kemarin adalah aku, hari ini adalah aku, besok adalah aku. "

( Answer : Love Myself )

.

.

.

.

.

.

.




















Udah berapa kali dibilang? Kamu adalah kamu, gak usah mikirin apa yang orang lain bilang. Kalau dia mencacimu dengarkan caciannya , jangan masukkan kehati kecilmu, tapi simpan dalam ingatanmu setiap cacian dan perkataan orang, jangan dendam.



Cukup lakukan apa yang harus kamu lakukan untuk mencapai mimpimu, hanya kamu yang tahu cara terbaik untuk meraih mimpimu. Apa yang kamu ingin lakukan, maka lakukanlah ( dalam hal yang positif ya gaiseu ) . Karna apapun yang kamu lakukan, kamu tetaplah kamu. Hanya kamu yang mampu menjalani garis yang disediakan untukmu. Setiap orang punya garis dan titik hidup masing-masing, jadi cukup jalani hidupmu tanpa harus mengurusi hidup orang lain.



Kamu yang kemarin berbuat kesalahan, kamu yang hari ini terluka karna perkataan orang lain dan kamu yang besok masih harus berjuang menjalani hidup, tetap semangat dan mari tersenyum. Kalau kamu merasa sedih, lihat keselilingmu dan ingat kamu tidak sendirian 😊😊😊


~ Si Mona yang sok Bijaksana ㅠ ㅠ ~



















Oke banyak sekali BACOTAN diriku diatas sana.


































Dan mungkin gak sesuai sama quotes hari ini ㅠ _ ㅠ


































Bye.....
































Dan makasih banyak buat yang mau baca dan vote book aku ini😘
















































Love you all 😂😂😂  

Quotes Of BTSWhere stories live. Discover now