•17

2.1K 182 17
                                    

Mau nanya nihhh, setuju gak kalian kalau cerita ini cepet tamat ?

Tolong ini mah komen, aku butuh pendapat kalian. Jujur aja gak papa, mau cepet tamat juga boleh, mau ngga juga gpp, entar aku perpanjang ceritanya :)

Happy reading!!

Gak kerasa ternyata Yura sudah satu bulan tinggal di rumah kamu dan juga Jeno

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gak kerasa ternyata Yura sudah satu bulan tinggal di rumah kamu dan juga Jeno. Entahlah kamu gak tau Yura mau sampe kapan tinggal bareng kalian terus. Bahkan kamu gak denger tuh kalau Yura lagi nyari apartemen atau tempat tinggal.

Gimana yaa, bukannya kamu gak mau Yura tinggal di rumah kamu, tapi perasaan kamu mulai gak enak terhadap sikap Yura beberapa minggu ini, apalagi sama Jeno.

Contohnya kaya beberapa hari yang lalu, kalian tuh lagi makan bareng, nah terus tiba² aja Yura nawarin Jeno daging ayam, padahal kan dagingnya udah kamu siapin di piring Jeno.

Nah dari situ kamu mulai gak enak sama sikap Yura. Dan masalah kaki Yura yang katanya sakit, kamu sendiri ngerasa kalau Yura cuman bo'ongan sakit. Kenapa kamu ngerasa gitu? Iya soalnya pas kamu lagi sapu² lantai, gak sengaja liat Yura di kamar lagi jalan² gitu tanpa kakinya yang pincang. Tapiiii giliran di depan kamu dan Jeno dia kaya pura² pincang gitu dan sesekali ngeringis sakit.

Dan setelah kejadian kamu liat Yura sepertinya pura² sakit, kamu pun langsung laporan ke Jeno. Dan apa yang respon Jeno berikan? Dia bilang "halahhh Yangg kamu salah liat kali, mana mungkin dia pura² sakit. Tadi aja pas aku pulang kerja dia jalannya masih pincang gitu ko"

Dan setelah Jeno ngomong gitu, kamu pun langsung bete dan gak mau tidur menghadap ke Jeno. Jeno sendiri juga udah beberapa kali ngebujuk kamu biar tidurnya hadap²an, tapi kamu terus nolak sampe Jeno nya cape sendiri.

Kebetulan hari ini Yura ada di rumah, dia lagi nonton tv di ruang tamu. Sedangkan kamu lagi masak di dapur untuk makan siang.

"YURAAAA" teriak kamu dari dapur

"APA KAK?"

Kamu pun langsung memberhentikan kegiatan kamu dari acara memotong sayuran, dan pergi untuk nyamperin Yura. Daripada teriak² kek tadi gak enak kaya di hutan aja.

"Yura, bantuin Kakak masak yuk!" Ajak kamu

Yura pun nengok ke arah kamu sambil menghela napas, "males ahh Kak, ini liat tuh film nya masih seru" ujar Yura

"Sebentar aja, kamu cuman motong sayurannya aja ko" bujuk kamu

"Gak mau Kak males ahh, Kakak aja sendiri kan bisa?"

Kamu pun langsung menghela napas pasrah, "yaudah kalau kamu gak mau" ujar kamu sambil meninggalkan Yura sendirian lagi di ruang tamu

Dengan terpaksa kamu pun harus masak sendirian lagi tanpa di bantu oleh siapa pun. Kalau Bi Kim, dia lagi pulang ke rumahnya dulu untuk beberapa hari, tapi entar juga balik lagi ke rumah kamu.

Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓Where stories live. Discover now