𝘁𝘄𝗲𝗻𝘁𝘆 𝘀𝗶𝘅𝘁𝗵. 𝘆𝘂𝗺

324 42 5
                                    

"Ekhemm....."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.

Seseorang berdekhem menyampiri dua pasangan ini, itu Ryujin. Adik dari Seungmin.

"Pacaran aja kalian sekalian atau ga langsung aja nikah" tutur Ryujin adik Seungmin di depan pintu.

"Hey adik, kalau ngomong dijaga mulutny—" belum selesai ngomong adik Seungmin sudah memotong omongannya.

"nyenyenyenye... " ujarnya yang buat Seungmin kesal. Chaeyeon yang dari tadi diem doang karena ngeliat adik kakak ini goals banget ternyata.

Mereka suka banget bercanda dan Ryujin yang lebih iseng. Sama kayak dia dan Eunsang, tapi Eunsang yang lebih iseng daripadanya.

Seungmin dan adiknya gelut omongan dari tadi, Chaeyeon yang dari tadi melamun dan ga sadar senyum-senyum sendiri ke arah Seungmin.

Ryujin, seketika ngeliat Chaeyeon yang sedang senyum-senyum sendiri dan tatapan matanya kearah kakaknya. Dan langsung ambil suara.

"Ekhem, kak Chaeyeon dari tadi diem-diem liatin kak Seungmin ya" ujarnya langsung ngebuat dia ga lagi ngeliatin Seungmin karena malu.

Chaeyeon langsung ambil suara "Ah... enggak Ryujin, kakak lagi liatin rumput disebalah kak Seungmin lucu banget bentuknya"Chaeyeon segera menyampiri rumput di arah Seungmin itu.

Seungmin tahu sebenarnya Chaeyeon juga lagi liatin dirinya,dan akhirnya Seungmin pipinya memerah. Entahlah dia sangat amat senang karena ada yang terlihat memerhatikan dirinya.

Ryujin emang adik Seungmin yang cerewet,tapi cerewetnya cuma dirumah aja.Disekolah dia bakalan berubah 180° sifatnya.

"Kak Seungmin,itu pipinya merah jangan-jangan salt—" Omongan Ryujin ini buat Seungmin langsung noleh ke adiknya.Seungmin seketika langsung marah karena adiknya ngebuat dia malu di depan Chaeyeon.

"Dek kamu berisik banget sih,males gua" ujarnya dan berakhir Seungmin langsung turun kebawah ninggalin Chaeyeon dan Ryujin.

Chaeyeon yang tersadar Seungmin marah langsung ngajak Ryujin buat turun ke bawah juga. "Ryujin, turun kebawah yuk kamu lapar kan? " tanya nya.

"Iya kak aku laper banget, tapi aku ga bisa masak" tuturnya.

"Yaudah yuk, turun kebawah nanti kakak masakkin makanan buat kamu"

"Yay, ayo kak" ujar Ryujin dengan senang. Dan mereka akhirnya turun kebawah bareng.

🍀🍀🍀

[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee ChaeyeonWhere stories live. Discover now