𝐞𝐥𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐡.𝐛𝐫𝐮𝐢𝐬𝐞𝐬

387 36 1
                                    

"Gilaa.."

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Chaeyeon bener-bener kaget banget.Masuk rumah langsung disambut sama kakak laki-lakinya. Siapa lagi kalau bukan Eunsang.

"kamu kenapa? Kok bisa memar gini? Terus muka kamu juga merah-merah banyak kayak bekas pukulan gitu" tanya Eunsang pada Chaeyeon yang situasinya Chaeyeon panik banget. Karena dia gamau keluarga nya tahu.

'mampus gue'

"Napa diem doang? Jawab hey!"

"Tadi aku sama Wonyoung buat masterpiece abal-abalan onii-chan, jadi santai aja ini niat mau nipu teman-teman aku" ujar Chaeyeon yang ngebuat awalnya Eunsang ga percaya banget sama omongan adiknya. Tapi lama-lama kelihatannya Eunsang percaya.

"Hmmm.. Yaudah, dasar imoutou aku :/, yaudah mandi sana biar bisa hilang bekas luka abal-abalannya" ujar Eunsang dan akhirnya Chaeyeon langsung ke kamarnya buat ngambil bajunya dan segera pergi ke kamar mandi.

.
.
.

Chaeyeon akhirnya selesai mandi, dan ia sempet ngaca sama dirinya sendiri di kaca.

"Duhhh masih kelihatan banget ya, ku kira memarnya bakalan cepet ilang pas kena air. Terpaksa deh aku harus pake baju yang panjang biar ga kelihatan memarnya" ujar Chaeyeon pada dirinya di cermin.

Asli, Chaeyeon males banget yang namanya pake baju lengan 'panjang' dimana yang intinya baju nya itu nutupin semua tubuhnya. Karena dia ga suka sama yang namanya gerah.

Setelah pake baju lengan panjang, perut Chaeyeon merasa lapar banget. Terpaksa harus kebawah buat makan dan kali ini ia memutuskan untuk makan ramyeon karena udah ngidam sejak sekolah.

Pas lagi di dapur, Eunsang dateng dan menanyakan satu hal kepada adiknya.

"Tumben pake baju lengan panjang? Kan biasanya lo kegerahan" tanya Eunsang pada adiknya.

"Lagi pengen aja, lagi mau couple edition pajama sama Wonyoung" ujar Chaeyeon sambil lanjut masak ramyeon nya.

"Lah kan Wonyoung ga di sini, ngapain couplean?"

"Suka-suka aku lah. Walau ga lagi sleepover.Tapi nanti videocallan rencanya"

"Huh dasar cewek!" Eunsang langsung lanjutin nonton tv di ruang tengah.

Dan akhirnya, makan Chaeyeon jadi. Dan Chaeyeon segera makan di ruang makan.

Karena bawaanya laper banget, Chaeyeon bener-bener makan cepet banget dengan lahap.Dan setelah habis ia langsung buang bungkus ramyeon nya di tempat sampah.

Sehabis itu, Chaeyeon langsung naik ke tangga untuk ke kamarnya.

.
.
.

Chaeyeon akhirnya mencoba ngasih obat ke memar-memarnya.

PERIH,itulah yang dirasakan Chaeyeon saat ingin mengolesi memarnya sekarang.Dari tadi Chaeyeon nahan nangisnya pas lagi olesin obat ke memarnya.

Chaeyeon bener-bener ga nyangka. Kenapa mantannya lama-lama nyakitin dia melulu sih,ya kan kalau mantan gausah disakitin pake fisik juga sih.

'Bangsat lo Minho!'

Itulah yang dari tadi di ucapkan di dalam hati nya Chaeyeon pas lagi ngolesin obat ke lukanya. Bener-bener deh dia udah ga kuat lagi sama sikap mantannya.

"Kalau luka ini besok pagi masih keliatan, ga usah sekolah deh untuk beberapa hari. Alasannya kesiangan aja" ujar Chaeyeon pada dirinya sendiri.

.
.
.
TBC

------------------

Sorry part ini bener-bener dikitbanget,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sorry part ini bener-bener dikit
banget,

Lagi gaada resapan di otak,

Fyi. Tadi ku ambil rapot dan utg aja

hasilnya lumayan memuaskan.

Ya gitu aja sih.

Tetep ya, walau dikit banget part nya.

Still di Vomment ya,

Ty, Xoxo ❤️

[✔️]𝑻𝑴𝑻 | | Kim Seungmin & Lee ChaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang