Cherry Blossom 🍒 [11]

807 66 23
                                    

Happy Readinggggg❤

Untuk lanjut update, spam komen dengan emot😆😆😆
-
-
-
-
-
-
-
-
🍒🍒🍒

Lucas dan Chaerish sedang menghadapi Chanyeol dan Juga Rose didepannya. Sejak kejadian tadi malam, meraka khir nya meminta Chaerish dan Lucas menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Chanyeol sudah marah-marah saja sedari tadi pada Lucas. Melontarkan kata-kata kasar dan tidak pantas. Tapi, Lucas tidak marah. Karena, pada dasarnya Lucas mengetahui perasaan Chanyeol. Bagaimana tidak anaknya yang nota ben nya seorang perempuan  dilecehkan ketika dia tertidur?  Tanpa jadi Chanyeol pun Lucas sudah marah.

"Jadi, gimana keputusannya? ", Tanya Rose yang berusaha menenangkan suaminya.

Lucas hanya terdiam dan pasrah. Apapun keputusannya, dia akan sangat menerima keputusan nya dengan lapang dada. Apalagi, jika Chanyeol menyuruhnya menikahi Chaerish, akan Lucas lakukan dengan senang hati.

" Aku mau mereka menikah!! ",  perintah Chanyeol tegas.

Chaerish hanya diam. Impiannya lenyap seketika mendengar kata 'menikah' yang keluar dari Chanyeol.

Impian menjadi Idol dak debutnya mungkin akan batal dengan adanya pernikahan ini.

"Kalian setuju?", Tanya Rose lambat. Sedari tadi memang Rose sangat lembut, seolah tidak ada amarah dan kekesalan yang ditunjukkan dirinya.

Lucas semakin bersalah pada Rose. Karena pada dasarnya, disini yang dia sakiti adalah ibunya. Bukan ayahnya Chaerish. Karena, bagaimana pun Rose yang mengandung dan melahirkan Chaerish jadi dia tahu bagaimana perasaan seorang ibu.

"Aku nggak minta pendapatnya kalian. Pokonya setuju, atau tidak setuju, kalian harus menikah setelah pulang dari sini!! ", putus Chanyeol

Rose hanya bisa menghela nafasnya, dia tahu bahwa suaminya sudah membuat suatu keputusan. Maka, tidak bisa dan tidak boleh ada orang yang membantahnya.

🍒🍒🍒

Chaerish menikmati angin pantai yang menerpa wajahnya
Disana, ada Chanwoo serta kedua orang tuanya yang sedang bersenda gurau.

Chaerish hanya tersenyum dri pinggir pantai. Tak lama, ada orang yang menduduki kursi disampingnya.

" Sayang",

"Hem", Chaerish melihat kearah Lucas, lalu tersenyum manis.

" Maaf",

Chaerish mendekat kearah Lucas, lalu memeluk Lucas. Lucas mengelus surai panjang milik Chaerish, lalu sesekali mengecup ujung kepala kekasihnya.

"Kenapa harus maaf?  Aku cinta sama kamu. Dan kita sebentar lagi akan menikah. Dan itu artinya aku akan sama kamu terus untuk selamanya! ", Jelas Chaerish membuat Lucas mengembangkan senyumnya.

Tapi, senyum Lucas kembali luntur mengingat cita-cita dan impian Chaerish sedari dulu.

" Cita-cita kamu?  Impian kamu? ", Tanya Lucas.

Chaerish menggeleng.

" Cita-cita dan impian itu masih bisa dikejar. Dengan aku menikah sama kamu, menurut aku nggak akan menghalangi aku meraih impian aku. Toy kamu juga nggak bakal menghalang-halangi aku mencapai impian aku kan? ",

Lucas mengangguk, lalu tersenyum sangatttt manissss. KALEAN AUTO DIABETES.

"Makasih sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Makasih sayang. Aku nggak akan pernah buat kamu kecewa!! ", Lucas berkata yakin pada Chaerish.

Chaerish mereka mengangguk, lalu membalas pelukan Lucas pada dirinya.

" Setelah pulang nanti, kita persiaplam pernikahan impian kamu ya!! ",

Chaerish menatap Lucas dengan mata berbinar. Dia memang memiliki pernikahan impian. Yaitu, menikah dengan konsep tradisional Korea pada hari akad nya. Dan internasional wedding pada malam resepsinya.

" I love You Lucassss", Chaerish berkali-kali mencium pipi dan idung Lucas.

Lucas yang melihat Chaerish bereaksi seperti itu. Hanya mampu menelan air ludahnya.

Bagaimana tidak, Chaerish memakai bikini merah hari ini dalam sebagian payudara nya hampir terekspos. Dan itu membuat Lucas berusaha menutupi aset yang harus dimiliki olehnya seorang.

"I love you too my baby girl",

'Sebentar lagi sah, boleh nyicil debay nggak? ', bisik Lucas.

Chaerish yang memang dasarnya jahil dari orok, dia malah menggoda Lucas dengan cara memperlihatkan belahan payudaranya dengan alis terangkat dan bibir yang dikulum-kulum olehnya.

Lucas yang sudah tidak tahun pun, segera maju dan mengecup pelan bibir Chaerish. Belum sampai bibirnya mendarat sempurna pada permukaan bibir Chaerish.

" WOY, LUCAS. JANGAN CIPOK-CIPOK ANAK GUE. BELOM SAH",

🍒🍒🍒















😆😆😆


Cherry BlossomWhere stories live. Discover now