Jiny

1.6K 101 8
                                    

🍭🎂🍨🎂🍨🎂🍨🎂🍨🎂🍨🎂🍨🍭

🍭🎂🍨🎂🍨🎂🍨🎂🍨🎂🍨🎂🍨🍭

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

🍭🍨🎂Baby Jiny🎂🍨🍭

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

🍭🍨🎂Baby Jiny🎂🍨🍭

Hyunjin terkejut karena tidak sengaja kembali bertemu dengan Jiny saat ia melintasi pinggir sungai Han. Anak itu tampak ingin menyeburkan diri di sungai Han. Sontak Hyunjin berlari ke arahnya dan menarik tangannya kuat sampai tubuh Jiny menimpa Hyunjin. Hampir saja mereka masuk bersama ke dalam sungai Han yang dingin karena sekarang adalah musim gugur.

"Ya!!! Apa kau gila"

Jiny yang masih tidak mengerti tiba-tiba terlonjak kaget mendengar bentakan orang di depannya. Jiny takut melihat wajah orang itu, tubuhnya bergetar karena raut wajah Hyunjin yang mengintimidasinya.

Sementara Hyunjin mulai menyadari raut wajah orang di hadapannya mulai berubah sedih, matanya berkaca-kaca, dan ia menunduk tidak berani menatap Hyunjin. Ia yakin anak ini yang menolongnya dua bulan lalu dari kejaran orang. Tetapi tampaknya Jiny kelihatan lebih kurus dan lesu.

Tidak bisa disebut yang menolongnya karena Hyunjin lah yang saat itu datang untuk menolong Jiny.

Hyunjin tidak menyangka setelah ia melihat lebih teliti di balik tutup hoodie yang dipakai anak itu, ternyata kepala anak itu botak tanpa sehelai rambut pun. Wajahnya pucat, tubuhnya sangat kurus, tampak dari lehernya yang kecil dan ia beraroma kurang sedap.

"Maaf" ucap Hyunjin ragu.

Jiny menoleh dan menatap Hyunjin yang duduk di sampingnya. Ia tidak mengingat Hyunjin sedikitpun. Tetapi mendengar suara Hyunjin yang lembut padanya membuat rasa takutnya berkurang.

"Maaf, aku tidak sengaja membentakmu"

"Iya" ucapnya pelan.

Ia akan bersikap ramah dengan orang baru yang mengajaknya berbicara dengan lembut walaupun masih sedikit terkejut.

Jiny menatap wajah Hyunjin dengan matanya yang polos dan berbinar.

Our Baby [ Ryujin ❣ Hyunjin ❣ Yeji ]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt