Prolog.

179 6 2
                                    

Di halaman rumah yang besar bergaya American classic ,asri dan nampak sangat bersih , seorang gadis cantik yang memiliki mata coklat terang ,berambut hitam kecoklatan dan bertubuh mungil sedang duduk diayunan mendengarkan lagu "peri cintaku" ,sambil memjamkan mata,menikmati lagu tersebut di pagi minggu yang indah setelah melaksanakan gereja pagi .

Di halaman rumah yang besar bergaya American classic ,asri dan nampak sangat bersih , seorang gadis cantik yang memiliki mata coklat terang ,berambut hitam kecoklatan dan bertubuh mungil sedang duduk diayunan mendengarkan lagu "peri cintaku" ,samb...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku untuk kamu 🎼

Kamu untuk aku 🎼

Namun semua apa mungkin 🎼

Iman kita yang berbeda 🎼

Tuhan memang satu 🎼

Kita yang tak sama 🎼

Haruskah aku lantas pergi ,🎼

Meski cinta takkan bisa pergi. 🎼

"Gabriel sayang makan dulu yuk"panggil Moria , suara tersebut terdengar samar di telinga Gabriel yang sedang mendengarkan lagu tapi Gabriel tau kalau itu adalah mamanya .

Ya nama gadis cantik tersebut adalah Gabriella Joey Addison ,anak blasteran yang dibuat dari hasil peleburan sel sperma dari Alvin Addison dan sel telur dari Moria Kezia.

Gabriel mematikan lagu yang berasal dari handphone nya sambil menjawab, "iya maa".

Ia langsung cap cus masuk rumah menuju dapur .Di meja makan telah lengkap makanan dan minuman karena sudah disiapkan Moria dari awal ,"nahhh ini dia anak papa yang cantik uwuu,makan noh masakan mama mu" perintah Alvin kepada anaknya .

"iyaaaa papaku yang ganteng tapi lebih gantengan suamiku sehunn uwwu" jawab Gabriel.

"ma anak kita ngehalu terus nih makanya ga pinter pinter " , celetuk Alvin .

"yaela papa aja ga pinter pinter amat tohhh wkwwkk" jawab Gabriel yang tidak mau kalah dengan papa nya.

"haduhhh pusing deh kepala mama tiap hari ngedengar ocehan kalian berdua,bisa diem ga sih " kata mama sambil memegang kepala nya yang sepertinya terlihat pusing karena ulah Alvin dan Gabriel .

"iya istriku" ," iyaaa mama" .jawab Alvin dan Gabriel bersamaan.

Di sela makan lagi lagi Alvin membuka pembicaraan , "oh iya Gabriel besok kamu mulai sekolah kan? ", tanya Alvin.

" Emm iwwya pahw" Jawab Gabriel sambil mengunyah makanan.

"Ya ampunnn Gabriella Joey Addison, habisin dulu itu makanan di mulut baru ngomong , kalau keselek mama gamau bantuin sembuhin kamu " Sahut Moria dengan nada cerewet. Maklum lah ya emak emak emang cerewet biasanya wkwkwk.

"Jadi gimana peralatan sekolah udah disiapin belum gab? " Tanya papa lagi.

"ohh iya belum, lupa pa wkwkwk, yaudah gabriel mau siapin dulu ya byeeee gabriel mau kekamar " Jawab gabriel dan langsung bergegas menuju kamar.

" Ya ampunnn itu anak makanan aja belum dihabisin dia malah kabur, bantuin mama nya kek beresinn ini piring " Lagi lagi celetuk moria yang terlihat cerewet.

"Yaudahlah sayang aku aja yang bantuin kamu beres beres hehhehe" Sahut Alvin dengan nada gombal kepada istri nya. "
Halah kamu gombal ajaa mas " Jawab moria dengan wajah datar tapi sebenarnya salting mendengar gombalan suami nya itu wkwkwk.





Mau tau bagaimana kegiatan gabriel di hari pertama sekolah nya? Oh iya btw, gabriel sekolah dimana ya ? 🤔🤔🤔Hayoo bagii yangg kepo dengan tokoh Gabriel pantauinn ae terusss slurr, nanti aku bakalan kasih gambaran tokohnya . Btw maaf ya prolog nya pendekk wkwwk soalny author lagi pusing mikirin nilai ujian nihh eheh. Oh iyaa jangan lupaa vote ya:) seikhlasnya sadja:)

Beda agamaWhere stories live. Discover now