Ringkasan

37 7 0
                                    

Cerita ini mengisahkan Tiara yang dulu nya sangat manja dan berteman banyak teman laki-laki. Memiliki ekonomi yang cukup.

Suatu ketika Tiara mengenal akan rasa cinta yang Tiara belum mengenal sebelumnya, ia menyukai seorang kakak kelasnya sendiri sejak pandangan pertama.

Namun Tiara masih sedikit gengsi untuk mendekati kakak kelasnya itu, "Gue gak pantes buat dia yang sempurna" kata itu cukup terlintas di pikiran Tiara.

Namun saat kakak kelas nya berduet bersama, dengan waktu sebentar, kakak kelas itu menyukai Tiara juga.

Mereka berpacaran, banyak sekali musibah yang tertimpa oleh mereka hingga akhirnya mereka bertahan sampai titik pernikahan.

Ia menikah dengan sahabatnya juga, Novia. Karema itu sudah rencana kakak kelasnya itu dengan calon suami Novia waktu itu.

Setelah Tiara menikah, ada saja orang yang masih iri dengannya hingga mau mencelakakan nya lewat makanan. Kakak kelas yang sekarang jadi suaminya ini tentu tidak tinggal diam hingga ia harus menyelidiki siapa yang telah membuat istrinya begitu.

Sampai akhirnya suaminya telah menemukan orang yang telah mencelakakan istrinya itu, akhirnya semuanya selesai.

Dari hari ke hari, bulan ke bulan, tahun ke tahun akhirnya mereka diberi bonus dari yang kuasa Allah swt. Yaitu anak, Allah menganugerahkan dua anak kembar untuk mereka.

Nama mereka adalah Rizky Putra Aradion dan Rizka Putri Aradion.

***

Nah disini author mau nanya, apa judul yang bagus buat kelanjutan ini?
Tentang Rizky orang Rizka?

Rizky dan Dara?

RD?

Rizka si Manja?

My little Queen, Rizka?

My brother is my hero?

R, two?

My Twins?

Kasih saran yang lain dong😊
I need it, because for the continuation of this story.

Thankyou yang udah baca cerita ini, cerita awal aku banget yang menginspirasi kehidupan seseorang. Lebih tepatnya si temen aku, kayak yaaaa----
Gitu deh.

Jangan lupa tetep tinggalin jejak buat diriku,

‘Membuat cerita diangan-angan memang mudah, namun ketika kita tuangkan dalam tulisan akan terasa sulit bila tidak bisa merangkai kata’

Intinya thankyou gaes, i love you.

Don't forget to Coment❤💕✨
















@tarafitrianaa_

My Great Life [Completed] (#Wattys 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang