[Money Heist au: Río] Locked part 1

636 58 10
                                    

Who love La Casa de Papel too!?!?!?😭😭
⚠️ 16+⚠️

78 jam setelah laki-laki dengan nama asli Aníbal Cortés atau yang dikenal dengan nama Río itu ditahan, ia belum juga memberitahu dimana Profesor berada dan juga teman-teman perampoknya.

Setelah perampokan besar di The Royal Mint of Spain dan mencetak uang sebanyak 2,4 triliun euro mereka menjadi buronan di seluruh dunia.

Setelah 2 tahun bebas diluar sana keberuntungan salah satu anggota mereka habis, Río tertangkap di salah satu pulau kecil di Philipina setelah menggunakan telepon satelit.

"Alicia, Jennie sudah disini"

Alicia Sierra, wanita dengan rambut oranye, perut besar hamil 9 bulan itu keluar dari ruangan kerjanya.

"Hola" Alice menyapa Jennie yang terlihat masih seperti biasa, terlalu imut jika dibilang ia gadis yang sedikit kejam. Alice bangga pada gadis itu, menjadi mentor Jennie 10 tahun sejak gadis itu SMA membuat Jennie berwatak seperti Alicia.

Santai tapi begitu kejam.

"Ku kira kau akan melahirkan di ruang penyiksaan itu Alice" ucap Jennie menatap perut besar Alice

"Koreksi, ruang kerja... itu ruang kerja yang bagus" Alicia mengedipkan matanya pada Jennie, mengartikan ruangan besi itu cukup menyiksa siapapun di dalamnya.

"Tolong lembut sedikit padanya, aku sudah bermain dengannya dengan puas" ucap Alicia yang mengambil Coat nya.

"Kau harus di rumah sakit 2 jam lagi, cepat pergi sebelum kau benar-benar melahirkan disini Alice" ucap Jennie memnaggil Alicia dengan sebutan pendek, Alice.

"Baiklah, gadis cerewet"

Jennie memeluk Alice sebelum mereka berpisah "¡Buen día! (Good day!)" Ucap Alice.

Jennie memegang file milik berisi seluruh informasi Río, laki-laki berumur 22 tahun, dengan kode nama Río menjadi anggota oerampok besar di Madrid 2 tahun lalu. Buronan FBI, CIA, Kepolisian Spanyol dan Amerika, bahkan dunia.

Jennie menuruni tangga menuju ruang besi bawah tanah, tempat Alicia menyiksa Río untuk bicara tentang anggota lainnya.

Kondisi lelaki itu sangatlah buruk, sedikit lebam di pipi kanannya. Tangan lelaki itu diikat kebelakang, lelaki itu basah kuyup.

Jennie membuka kaos hitam lelaki itu, lebam di perutnya lebih banyak dari yang ia kira.

"Hormon wanita hamil sangat mengerikan, bukan?" Ucap Jennie pada Río yang setengah sadar, "Buka borgolnya" pinta Jennie pada penjaga di dalam ruangan.

"Dimana Alicia?"

"Bayinya sedang berusaha keluar darinya, sebentar lagi kau akan jadi paman" ucap Jennie sedikit bercanda, Río masih bisa tersenyum tipis dengan joke buruk gadis itu.

"Bisa tinggalkan kami berdua?" Pinta gadis itu lagi.

Seluruh penjaga yang berada di dalam ruangan besi itu keluar dari sana.

Jennie melihat sekeliling, ada 2 kamera cctv di dalam ruangan itu, Jennie mengambil kursi dan menghampiri kamera itu, mengeluarkan permen karet dalam mulutnya dan menutup lensa kameranya.

"Me llama (nama ku) Jennie"

Jennie kembali menaruh kersi itu di tempatnya, duduk dan menyilangkan kakinya dengan santai, Río sempat melirik pada kaki gadis itu.

"Río atau ku panggil Cortés?"

Jennie melepaskan jas nya dan menyisakan kemeja berwarna putih polos dan rok selututnya.

JEN'S BOOK ✅ Jennie KimWhere stories live. Discover now