TOLONG DISIMAK!

190 17 4
                                    

Halo semuanya. Apa kabar? Aku harap kalian semua baik baik aja.
Huftt, udah lama banget aku ga nulis, hampir 3 bulanan?hahaha kangen juga aku ternyata.

Sebelumnya author mau minta maaf dulu (dimaafin ga kira kira?) karena waktu author hiatus melebihi masa yg author sebutkan. Author hiatus hampir 4 bulanan, padahal author bilang author hanya akan hiatus selama 1-2 bulan. Benar benar jauh bukan? Untuk hal ini author benar benar meminta maaf yang sangat besar kepada readers tercinta.

Author mau cerita tentang author dulu sebentar, disimak dulu oke? Biar kalian tahu kenapa author hiatus lebih lama dari waktu yang disebutkan.

Maaf jika terkesan curhat. Tapi author akan bercerita sejujurnya. Author hiatus waktu itu karna apa? Karena karya ilmiah. Karya ilmiah ga segampang perkiraan ternyata. Menguras otak banget. Banyak aturannya. Author pusing mikirinnya. Ngerjain sampe lembur lemburan.

Author stress guys karena itu. Author sempet drop kesehatannya, pusing demam lemes author lewatin pas ngerjain karya ilmiah. Mau tau yang lebih parah?
Author kehilangan banyak rambut akibat stress yang author alami. Sekali nyisir rontoknya benar benar sangat berlebihan. Terlebih lagi saat keramas. Rontok, benar benar rontok.

Tapi sekarang author sudah sedikit lega. Author sudah siap mengerjakan karya ilmiah, sudah melakukan sidang juga pada tanggal 10 oktober kemarin. Dan karya ilmiah ku sudah tuntas.

Dan sekarang. Author akan menjalankan tugas lagi. Menghibur kalian dengan cerita perhaluan. Namun, disini author mau meminta maaf lagi. Author harus memutuskan sesuatu tentang cerita ini.

Menurut kalian, cerita ini mending di unpub aja atau gimana?
Kalo memang mau dilanjut. Author udh mutusin bakal revisi semuanya dri awal. Author akan rombak ulang. Kenapa? Karna author rasa critanya jdi gajelas. Ini udh eps puluhan tp critanya blm nunjukin permasalah, yakan?

Jadi untuk cerita ini aku mau minta pendapat kalian.

CERITANYA MAU DI UNPUB ATAU DI REVISI ULANG DRI AWAL?

Kalaupun di revisi ulang, author juga akan sedikit mengubah nama nama pemainnya. Tapi untuk visual nya tetap ya
updatenya juga ga bisa rutin". Inget, author lgi dimasa yg sibuk jdi mohon maklumnya yaa hehe.

Tolong pendapatnyaa yaaaa, borahe 💜💜💜

Kalo tentang taekwondo aku bakal ttp lanjutin, pantengin yaaaaa 😘😘😘😘😘

JANGAN LUPA DISIMAK DAN BERI PENDAPAT KALIAN, TERIMAKASIH 💜💜💜💜💜

complicated love(taehyo)Where stories live. Discover now