Halaman 2

4 1 0
                                    

TPYO BERTABURAN 

Hari sabtu telah tiba hari dimana 3 cewek gak jelas ini bertemu, slogan yang mereka pakai adalah "ada atau gak ada uang yang terpenting adalah kumpul" karna bagi mereka pertemuan 2 kali dalam seminggu adalah berguna sekali untuk mental mereka.

mereka adalah tipe orang yang nekat,nekat ngemper maksudnya :v di pertemanan mereka gak ada gengsi atau malu apapun itu yang ada mereka selalu malu maluin. tapi jangan salah sangkadulu,meraka tau situasi dan kondisi dimana mereka harus serius ataupun bercanda jadi kalau mau memasuki dunia mereka harus tahan banting tentang apapun itu.

disetiap pertemuan mereka selalu ada berkah dan pelajaran tersendiri,mereka perantau di kota bogor dan gak semua tempat mereka datangi karena 

"putri gak tau tempat ,mau kemana ?" kata putri dengan muka mikirnya 

"apalagi gue,mana tau gue tempat disini" kata aisya dengan muka cengonya :v

"kakak gak tau dek tempat baru juga, coba deh kamu nyari!" jawab yola dengan muka betenya karna lapar

dengan segala pertimbangan dan berjalan nya waktu terbuang sia-sia karna mereka banyak mikir tanpa action akhirnya mereka memutuskan untuk ke Masjid lagi dan Masjid lagi. tempat tongkrongan mereka adalah masjid masjid terkenal di bogor. bukan tanpa alasan mereka memilih masjid untuk tempat singgah,banyak waktu yang mereka habiskan untuk nongkrong di masjid.

dari pada kesana kemari tidak jelas dan membuang bensin percuma itu alasan mereka dan tentu saja mereka untuk menunggu waktunya solat. meraka bukan orang yang gengsian , berngkat sekolah terbuka membawa minum dan bekal ,kadang mereka saling tukar bekal atau nitip bekal kepada satu sama lain.

"kak masakin putri dong?" pinta putri di grup chat yang di tujukan kepada yola,

"oke nong ,nanti kakak bawa bekel" balas yola 

"put bawa minum yang banyak yakk biar gak beli minum!" tetua grup sudah mengeluarkan titahnya :D 

"WOKE SIAP!" balas putri dengan tidak bersemangat "bawaain air galon juga nih ,minta bawain banyak lagi" omelnya di dalam hati ,setelah sadar putri beristigfar dan ceria lagi.

sesederhana hidup mereka hubungan mereka pun sangat sederhana dan tidak muluk muluk . makan di eperan masjid oke oke saja, makan di gor paakan sari juga ayo-ayo saja,asal jangan makan kurang duit aja .mereka paling takut untuk hal itu :v





MY BESTIEWhere stories live. Discover now