Mampir

1.4K 201 56
                                    

Malam itu, kembaran Mas Koku alias Yoriichi mampir ke Desa Pelangi dalam rangka membuang jauh jauh rasa gabutnya yang melanda Wakanda Selatan selama 10 hari, makhluk itu duduk sendiri diatas pohon beringin terbesar se Desa Pelangi sambil memikirkan sang Kakak yang kini juga jadi biduan..

"Kenapa kakak selalu kabur kalau lihat aku ya..? padahal aku kan pingin ngobrol 6 mata sama dia.. "Yoriichi meminum segelas Nutrisari yang sudah kadaluwarsa,dia hanya tinggal menanti kapan perutnya akan mules.

Yoriichi terus melamun sambil menatap bulan purnama yang bersinar mencereng marai silau, dia berharap Putri Kaguya akan datang untuk bermain polisi maling dengan dirinya, namun sayangnya Putri Kaguya sedang sibuk mengatasi hama daki yang melanda kerajaan bulan, jadi dia tidak bisa bermain dengan Yoriichi.
Saat itu juga, munculah sang Mbak Kunti pemilik sah pohon tempat Yoriichi metangkring dengan bangganya.

"Hihihihi.. Ada orang ganteng berkunjung ke rumahku nih... "kata Mbak Kun dengan genit.

"Kirain kakak yang datang.. Kecewa saya!"Yoriichi mencampakkan Mbak Kun dan pergi begitu saja dengan penuh ke bodo amatan.

"iiiih...! Jahat kamu Mhaaz..!! "teriak Mbak Kunti.

"Woi Kunti,si Yoriichi udah pergi?! "tanya Mas Michin Shibo yang ternyata dari tadi sembunyi diantara dedaunan layaknya uler mau perang.

"Udah barusan, adek kamu jahad banget! "kata Mbak kun sambil menyibakkan rambut panjangnya yang indah.

"Sukur deh.. Aku kadang malu sendiri kalo liat dia,padahal kembaran sendiri lo.. Berhubung dia udah pergi, ayo setel musiknya lageeee..!! "teriak Koku, Mbak Kun pun menyetel lagu dari hp jambu dicokot milik Koku dengan sangat terpaksa, lagunya disetel sangat keras sampai Tanjiro dan kawan kawan bisa mendengarnya dengan jelas, apalagi Zenitsu.

"Desa dan kota ayo kewer kewer.. Miskin dan kaya ayo kewer kewer.. Tua dan muda ayo kewer kewer.. Semua gembira yo kewer kewer..
Wer kewer kewer kewer kewer kewer kewer wer kewer kewer ayo goyang kewer kewer.. "Kokushibo berdendang.

"Itu hak asasi.. Senang susah tak peduli.. Goyang jangan di kriminalisasi.. Ayo kewer kewer.. bersama kami.. "Mbak Nakime yang tiba tiba datang ikut menyanyi.

"Goyang itu demokrasi, miskin kaya tak peduli.. Goyang jangan dipolitisasi ayo kewer keweeeeeeer...! "Yoriichi tiba tiba muncul lagi dan ikut nyanyi begitu tau ada Kakaknya, sang Koku pun kaget bukan kepalang.

"HOKYAAA..!!! "teriak Inosuke dari jauh.

"Bersama kamii.. "sambung Nakime.

Bukannya melanjutkan lagu dan joget, Kokushibo justru berlari kaya orang kesurupan di pematang sawah bagaikan Surti, Koku merasa sangat malu karena sang adik mengetahui kebiasaan barunya,dan Yoriichi langsung mengejar sang kakak dengan penuh semangat ke dramatisan..

"Kakaaaaaaak... !!"Yoriichi berteriak ala Ondeng yang memanggil Bapaknya.

"Mangapkan aku Yoriichi.. Aku belum siap bicara denganmu untuk saat ini.. Aku masih SMA..!!! "kata Kokushibo.

Mereka kejar kejaran sampai ke perkemahan Tanjiro dan kawan kawan, Nezuko dan the Tuyul yang kebetulan sedang bermain di luar tenda hanya bisa terdiam dan melongo melihat apa yang terjadi..
Episode depan, kita akan saksikan perjuangan ngamen Tanjiro cs lagi.. Jadi tunggu sahaja.

KKN DI DESA PELANGI (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang