Tragedi Buang Hajat

1.9K 257 56
                                    

Sepulang dari Kediaman Mbah Madara, Tanjiro dan sahabat sahabat Chef Rudy mulai memasang tenda dan menyiapkan hal hal yang dibutuhkan untuk kemah sekaligus ngamen mereka esok hari, kegiatan mereka berlangsung seharian sampai malam datang kembali, karena kelelahan mereka akhirnya tidur di sebuah tenda raksasa yang dibuat dari dari plastik pvc,awalnya semua bocah itu(termasuk Nezuko)sudah tidur dengan pulas, bahkan sampai mengeluarkan iler yang dapat membentuk peta dunia di bantal, namun tiba tiba Inosuke terbangun dari tidurnya akibat panggilan alam yang tidak bisa ditunda lagi..

"Oi Kentaro, aku mau ee'que sebentar..! "Inosuke bicara pada Tanjiro yang setengah bangun.

"Iya.. Hati hati kalau mau jajan ya Nezuko.. Diluar sana banyak penjual tempe ber borax.. "Tanjiro berkata.

"Aku Inosuke..!! "teriak sang babi jadi jadian berwajah cantik itu.

"Oh, Inosuke ya..? Maaf tadi ngelag.. Jaringannya jelek.. "ucapan Tanjiro semakin tidak karuan.

"Udahlah, capek!! "Inosuke berlari keluar dari tenda pvc menuju ke sebuah sungai yang ada tempat buang airnya.

Inosuke langsug memposisikan dirinya supaya bisa ee'que dengan nyaman, semua berjalan normal hingga tiba tiba Inosuke mendengar sebuah lagu..

"Laaaay lay lay lay lay lay lay lay lay lay lay laaaaay laaaaay.... "

Macam itu lagunya, Inosuke yang kritis pun berkomentar..

"Yang nunggu sungai ini demit badut ya?! WOOE BADUT SOK KUAT, KELUAR KAMU!!! "teriak Inosuke sambil ngeden.

Satu detik setelah berteriak, Inosuke merasa ada yang menjilat bokongnya, karena penasaran dia pun mengecek bokongnya, dan alangkah terkejutnya dia melihat ada sesosok makhluk aneh, makhluk itu diketahui bernama Aul, jin yang banyak orang bilang wujudnya gukguk setengah kuda,melihat makhluk itu Inosuke jadi marah, ngeri, geli dan kaget..

"WOOOOI, BERANI SEKALI KAMU MELAKUKAN HAL INI PADA RAJA HUTAN YANG TERHORMAT,TUAN INOSUKE!!! MINTA MAAF KAU SEKARANG!!! "inosuke segera memakai celananya, dia berdiri dan berbalik kemudian membentak makhluk tersebut.

Awalnya Inosuke mengira kalau yang mengganggunya adalah Deni si manusia ikan yang hidup di air.

Makhluk itu terdiam selama bebetapa detik lalu kabur gara gara takut dibentak oleh sang raja rimba, Inosuke merasa bangga namun masih penasaran dengan lagu viral yang dia dengar tadi.

"Lagu itu nggak mungkin jadi tanda kehadiran Aul, itu kan lagunya si badut! Setan apaan ya kira kira yang suka lagu begituan?! "Inosuke capek berpikir.

"Bodo amat lah, mending balik ke tenda terus tidur!! "Inosuke berlari ke arah tenda kebanggaan berbahan plastik pvc tempat tidurnya bersama para sahabat Chef Rudy,begitu masuk ke tenda dia langsung memakai topeng babi kebangsaannya kemudian tidur dengan santuy ala Mas Giyuu Tapioka

Sudahlah, maklumi saja bocah barbar yang satu ini.. Demit aja dibentak.

KKN DI DESA PELANGI (END) Where stories live. Discover now