calon mantu

1.1K 88 46
                                    

Happy Reading



--------

Salsha binggung, sebenarnya mau diajak kemana sih. Melihat muka Iqbaal dari kaca spion yang terlihat datar.

Baru pertama sekolah eh malah diajak bolos parahnya ditarik paksa sama tuh cowok, kenal juga engga. cowok paling ngeselin tapi ganteng si, namanya iqbaal.

Kalau mami sarah tau pasti langsung dimarahi demi apapun, ini pertama kalinya bolos di sekolah lamanya tidak ada kata bolos di kamusnya apalagi yang memenuhi catatan bk.

Dengan tiba tiba iqbaal melajukan motornya dengan kencang bahkan tangannya tidak sengaja memeluk erat pinggang iqbaal. Kayaknya iqbaal sengaja banget ngecepetin motornya demi apapun ngeselin itu cowok.

Gadis itu sangat takut ketika iqbaal melajukan motornya dengan sangat kencang bahkan rasanya mau melayang dan hampir saja terjatuh kalau tidak berpegangan erat.

" Woyyy, kalo mau mati jangan ajak - ajak napa....!" Salsha memukul punggung Iqbaal menggunakan tangannya tetapi Iqbaal malah semakin kencang melajukan motornya.

Motornya Iqbaal berhenti di sebuah perumahan. Sebenarnya ini rumah siapa, kenapa Iqbaal mengajaknya kesini. Rumah tidak terlalu besar dengan nuansa modern bahkan terlihat sangat indah.

" Ayo turun." ajak Iqbaal ketus.

Dengan memegang bahu Iqbaal, aku turun dengan pelan. Saat aku membuka helm namun kenapa susah dengan peka Iqbaal membuka kancing helm hingga membuat aku menahan nafas, kenapa jantungku terasa mau meledak.

" Mami, ini jantungku kenapa kok kaya mau loncat. I don't know why..." Salsha berucap di dalam hati.

" Salsha berucap di dalam hati

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

( Rumah Iqbaal)

Iqbaal memasuki rumah tanpa sadar mengandeng tanganku. Rumah ini terlihat sangat sepi sekali, apa tidak ada penghuninya. Terus Iqbaal kenapa mengajaknya kemari. Aku melihat ruang tamu yang sangat elegan terlihat sangat menarik.

" Iqbaal, kamu sama siapa? kenapa jam segini sudah pulang?" Tanya Seorang wanita dengan suara lembut.

Seorang wanita setengah baya itu berjalan menghampiri Iqbaal dan aku.

Siapa wanita itu?

Apa ibunya Iqbaal?

" Baal, jadi dia gadis yang mau kamu kenalin ke Bunda. Cantik banget, jadi dia beneran pacar kamu?" Tanya Wanita itu. Ya Beliau adalah ibunda Iqbaal. Febriana Sarah Cynthia, namanya.

" Tante, saya buka----" Salsha menatap Iqbaal, kenapa ucapannya di potong.

" Iya bun, Salsha pacarnya Iqbaal." Ucap Iqbaal datar.

Bad Boy & Perfect GirlHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin