Extra Part?

15.4K 130 18
                                    

Hai teman teman Flo yang cantik cantik dan ganteng ganteng! Setelah lama menghilang dari dunia orange ini, akhirnya Flo kembali. Setelah kesibukkan dunia nyata Flo terselesaikan, Flo bisa balik lagi ke dunia kedua Flo.

Hari ini Flo membawa berita yang bahagia buat Flo sendiri dan pecinta Kanaya dan Adrian atau mungkin berita yang biasa biasa saja, ya tidak apa apa lah. Tapi Flo sangat sangat berterimakasih sama kalian yang mau baca cerita Flo dan selalu support Flo hingga berada di titik ini.

Atas kemurahan hati Yang Maha Kuasa. Akhirnya Kanaya dan Adrian bisa naik cetak / dibukukan, ini semua gak terlepas atas dukungan kalian semua.

 Akhirnya Kanaya dan Adrian bisa naik cetak / dibukukan, ini semua gak terlepas atas dukungan kalian semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flo mau kasih tau kalau Kanaya dan Adrian udah dibukukan dan sudah mulai untuk open pre Order

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flo mau kasih tau kalau Kanaya dan Adrian udah dibukukan dan sudah mulai untuk open pre Order. Open POnya mulai sejak 18 oktober sampai 18 November, masih ada satu bulan untuk ikutan Pre Ordernya ILWD.

Dan jika teman teman Flo ada yang berminat, hanya jika berminat. Bisa langsung hubungi ke WA nya Flo ya.

Info lebih lanjut : 0831 4104 4061.

Sekali lagi Flo ucapkan syukur dan terimakasih sebesar besarnya sama kalian yang selalu dukung Flo dari cerita ini masih berada didasar dan tak pernah terlihat oleh orang orang.

Sampai jumpa, di karya Flo yang berikutnya.

I love u full guysssss❤❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In Love With Duda ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang