53-Endgame

23.4K 2.1K 1.8K
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! typo bertebaran!

 Happy reading hope enjoy it! typo bertebaran!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" CUT!!" Ucap seorang memakai Toa.

" Break dulu ya, nanti ambil take lagi.. Scene yang terahir kurang ngena" Ucap seorang berama Huang Chenle.

" Injun, anak kamu berbakat banget jadi produser film.. Padahal sekarang cuma syuting biasa buat tugas sekolah doang" Ucap Haechan.

Mau tau mereka sedang apa? Jadi gini. Jisung sama Chenle di sekolah satu kelompok, mereka punya tugas teater disuruh bikin shortmovie temanya bebas. Dan chenle sebagai seorang penulis naskah memilih tema Dampak perceraian orang tua.

Judul Short movienya Familyless, Homeless, dan Hopeless. Chenle buat Tiga season dan semua seasonnya selain di kasih sebagai tugas sekolah chanel youtube Jaemin mengupload filmnya juga. Makanya pemeranya keluarga Jaemin.

" Nista baget kayanya keluarga aku" Ucap Jeno sambil netesin obat mata biar lebih drama di scene akhir yang sedih.

" Lah kan anak situ yang punya tugas ya bantuin lah" Ucap Renjun.

Renjun juga masuk ke dalam peran sebagai ibu angkat Jisung di film. Yang punya tugas jisung sama Chenle tapi yang kena satu keluarga besar.

" Om Jeno, nangisnya yang drama gitu dong.. Bayangin aja loganya bener-bener meninggal" Ucap Chenle.

" Hus! Om kan gak bisa akting le"

" Terus gimana? Udah tanggung tinggal take terakhir ini"

" BUNA!! Woojun sama Rowon nangis" Ucap Jisung yang mengendong dua adiknya yang nangis.

Kemana seorang Jung Jaemin? Dia lagi istirahat barusan siang dia pengambilan scene bunuh diri di jembatan sungai Han. Dan itu dia bener-bener loncat dari sungai Han. Siapa lagi yang nyuruh selain produser bocil. Tapi tenang aja, di bawah udah ada yang jagain dia juga pake pengaman pas loncat, jadu berasa kayak bungee jumping.

" bawa sini sung" Ucap Jaemin.

Terus siapa woojun sama rowon? Jawabanya anak ke tiga Jaemin yang kembar baru lahir delapan bulan yang lalu. Bapak jung ini bener-bener niat punya banyak anak.

" Chenle, liatin dulu nih ade kamu mama mau ke toilet dulu" Chenle juga udah punya adik, seumuran sama adiknya Jisung yang kembar. Namanya Huang Junkai. Kalau yangyang adiknya seumuran Logan namanya Haohao.

" mulut logan panas" ucap Logan ngadu ke ayahnya.

" Tahan aja bentar lagi beres, kelakuan kakak mu itu lho" kan ada scene dimana logan muntahin busa gitu, ide dari jisung Logan disuruh kumur-kumur pake odol. Pinter banget emang anak jung pertama ini.

- - -

Jam sebelas malem, syuting beres. Semua pada tepar, dampak akibat syuting ini diantaranya.

Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅Where stories live. Discover now