24-Herin

23.6K 3K 258
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunta tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Sudah seminggu sejak kepulangan Jaemin dari rumah sakit sekarang ia melewati hari-harinya seperti biasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah seminggu sejak kepulangan Jaemin dari rumah sakit sekarang ia melewati hari-harinya seperti biasa. Memasakan makan pagi untuk Jeno, membangunkannya, melakukan aktivitas malam bersamanya dan seperti itu terus.

Namun satu yang tidak berubah, rasa cangung mereka. Walau sudah berlalu namun Jaemin masih merasa segan bahkan ia berbicara seperlunya bersama jeno walau jeno mengajaknya berbincang.

" kau mau apa? Biar aku bawakan nanti pulang dari kantor" Ucap Jeno, sekarang ia tengah bersiap untuk berangkat ke kantor.

" Tidak perlu belikan apa-apa mas" jawab Jaemin sembari membenarkan letak dasi Jeno.

" aku jarang memberimu sesuatu, aku ingin membelikanmu sesuatu tapi aku tak tau apa yang harus ku beli"

" Cukup pulang dengan selamat saja.. Aku menunggumu di rumah" Jeno tersenyum, ia mengecup kening Jaemin sayang.

" Kalau begitu aku berangkat ya" Jaemin mengangguk.

Jeno sempat menatap perut jaemin sebelum ia sadar bahwa anaknya sudah tidak disana lagi, Jaemin pun tau kalau Jeno barusan menengok perutnya karena biasanya dulu Jeno akan mencum perutnya sebelum berangkat kerja.

" Dia sudah tidak ada mas" Jaemin memegangi perutnya yang rata.

" Maaf" Jeno menghembuskan nafasnya.

Setelah kepergian Jeno Jaemin biasanya mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu, mencuci piring, mencuci baju, dan menyetrika baju.

Namun kegiatan bertambah, sebut saja kebiasaan Jaemin aneh. Ia akan membuka lemari baju yang berisi baju bayi dan mengeluarkan semua baju di dalamnya setelahnya ia melipat kembali baju itu.

—Ting tong!

Ditengah kegiatannya seorang bertamu ke rumahnya, Jaemin membuka pintu dan terlihat wanit cantik dengan rambut pirang panjang dan dua orang anak kecil menatapnya dengan tatapan lucu.

" Hai, selamat siang.. Jaemin kan?" Ucap perempuan itu, Jaemin mengangguk.

" Iya, Em.. Silahkan masuk" Jaemin mempersilahkan ketiga tamunya masuk dan duduk di ruang tamu.

Jaemin mengambil minum dari dapur dan kembali, ia melihat perempuan itu duduk sambil menatap sekitar apartemenya. Jaemin menaruh nampan yng berisi minuman di meja.

" Ah, terimakasih.. Aku merpotkan jadinya" Ucap wanita itu sambil tersenyum.

" Tidak, tidak apa.. Kalau boleh tau anda siapa ya?" Tanya Jaemin.

" Aku Jung ah! maksudku Seo Herin" Jaemin memang pernah mendengar nama Herin dan sekaranglah ia meliht wujud asli herin.

Mantan Istri Jeno berkungjung ke rumahnya, Jaemin kira mantan istri jeno adalah orang yang arogan dan seneaknya seperti yang ia lihat di drama, namun kebalikanya Herin sangat Humble.

Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅Where stories live. Discover now