Part 14 I Know HIM

3.8K 312 59
                                    


➡️ DON'T COPY MY STORY⬅️
💌It's 100% original 💌
💎My imagination!💎
°
°
°

➡️ DON'T COPY MY STORY⬅️ 💌It's 100% original 💌 💎My imagination!💎 ° ° °

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gemerlap lampu menghiasi panggung. Seorang penyanyi sedang menghibur para tamu undangan dengan suaranya yang merdu. Membius mereka dan mencuri perhatian setiap orang yang ada di sana. Semua orang terhanyut dengan suara merdu penyanyi itu termasuk Elliot yang sedang duduk berseberangan dengan Arthur.

Gedung pertemuan di sulap menjadi tempat pelelangan ilegal. Semua orang datang memakai topeng begitupula dengan Angel dan Suaminya. Wanita itu datang dengan gaun berwarna silver yang elegan berjalan dengan anggun dituntun oleh tangan gagah Suaminya. Angel sudah menyumpahi suaminya dengan banyak kata-kata kotor. Bagaimana bisa seorang polisi terhormat sepertinya menghadiri pesta lelang ilegal seperti ini.

"Aku bersumpah akan membunuhmu setelah ini." Angel mencengkeram bahu suaminya.

"Kenapa kau sangat sensitif sekali. Apa kau sedang hamil lagi?" Lelucon Andrew membuat Angel mual.

"Aku baru saja melahirkan akhir tahun Kemarin. Kalau kau membuatku harus hamil lagi sekarang. Akan aku potong milikmu!" Andrew langsung tertawa keras.

"Tapi setiap malam kau yang membangunkan aku," bisik Andrew di telinga Angel.

"Dasar mesum!" Angel mencubit perut Suaminya.

"Tapi kau mencintaiku, My Angel." Andrew merangkul pinggang Angel dengan posesif.

"Itulah permasalahannya." Angel menangkis tangan Andrew yang mulai nakal di pahanya.

"Lakukan yang kau butuhkan dengan cepat Tuan Andrew! Jika terlalu lama kau tidak akan mendapatkan kesenangan denganku malam ini, mengerti?" Angel berbisik dengan cepat lalu segera meninggalkan suaminya itu.

Andrew juga seorang polisi akan tetapi polisi biasa. Dia datang ke tempat lelang ilegal seperti ini karena dia penasaran dengan apa yang sebenarnya diperjual belikan. Angel dan Andrew bisa masuk karena salah satu teman Andrew yang kaya. mereka hanya disuruh untuk hadir tapi sayangnya, Angel sama sekali tidak tertarik.

Angel berjalan melihat-lihat. Banyak perhiasan, barang antik, dan baju-baju branded. Wanita itu tersenyum miring saat dia tahu semua tamu undangan ini adalah orang-orang penting. Langkah kaki Angel terhenti ketika dia mendengar suara seorang pria mirip sekali dengan suara kapten Marquez. Wanita itu segera menepi dan menutup rapat wajahnya dengan topeng.

Insting Angel sudah sangat yakin kalau itu adalah kapten Marquez. Dia berjalan dengan dua orang pria lain. Yang satunya sudah tua dan satunya lagi masih muda. Bisa Angel lihat dari cara berjalan dan penampilan mereka. Wanita itu terus bersembunyi di kerumunan orang-orang sambil terus memastikan gerak-gerik kapten Marquez.

Captivated by You [ #1 TURNER SERIES] New Version Where stories live. Discover now