10

194 18 8
                                    

Short Chapter!

***

Senin, 08-09-2014 / 11.05
BYEONG-GUK UNIVERSITY

Saat ini, Jungkook tengah duduk di sebuah kursi yang terletak di depan kelasnya dengan wajah cemberut, ditemani Taehyung di sebelahnya. Hari ini adalah hari pertama Jungkook masuk kuliah.

"Sudah lah, Baby Jeon. Biarkan saja mereka."

Jungkook menoleh ke arah Taehyung yang menatapnya, masih dengan wajah cemberutnya Jungkook ikut menatap Taehyung.

Taehyung memekik gemas dalam hatinya melihat Jungkook dengan ekspresi yang cemberut seperti itu.

"Mengertilah keadaan mereka, mereka juga butuh kebersamaan dengan kekasih mereka."

Pukul 10.55 tadi, Minki, Suwoong dan Hoseok pergi bersama kekasih mereka masing-masing dan meninggalkan Jungkook dan Taehyung.

Jungkook kesal, bukan karena mereka pergi bersama kekasih mereka, tapi ia ingin di hari pertamanya masuk kuliah bisa berkumpul dengan kakak-kakaknya itu. Mengingat sudah lama ia tidak berkumpul dan berbincang bersama mereka. Semenjak Jungkook pulang dari rumah sakit, Jungkook tidak boleh keluar oleh Somin, dan kakak-kakaknya juga sibuk dengan kuliah mereka yang masih semester awal itu.

"Tapi aku kan, juga ingin bersama mereka. Kan, sudah lama tidak kumpul-kumpul sama Kakak-kakak tampanku." ujarnya masih dengan ekspresi cemberut.

Taehyung tidak tahan, tangan kanan Taehyung tergerak untuk mencubit pipi kiri Jungkook, membuat si empunya semakin cemberut. Setelahnya, Taehyung tertawa melihat Jungkook yang semakin cemberut dan terlihat kesal padanya.

"Ha ha ha ha." Taehyung tertawa, hingga suara tawanya terdengar hampir ke fakultas lain yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat mereka berada saat ini.

"Jaaahat!" kesal Jungkook.

"Kau menggemaskan, sih. Ha ha."

"Asih!" Jungkook menoleh ke arah lain seraya tangan kirinya mengusap pipinya yang dicubit Taehyung tadi.

"Ok, maaf. Bagaimana kalau kita jalan-jalan?"

Jungkook menoleh semangat ke arah Taehyung; kemudian bertanya dengan semangat dan senyumnya lebar lengkap dengan binaran di mata bulat dan besar miliknya itu.

"Benar?!"

"Benar. Ayo?!"

"Ayo!"

***

MYEONGDONG

"Kak Tae tidak beli?" tanya Jungkook seraya melihat penampilannya di kaca.

Taehyung dan Jungkook kini tengah berbelanja di salah toko baju yang ada di pusat perbelanjaan terbesar di Korea itu, Myeongdong.

"Tidak, kau saja." ujar Taehyung seraya memperhatikan setiap pergerakan Jungkook, tentu saja tanpa sepengetahuan Jungkook.

"Aku pilihkan, ya?"

"Tidak, ak ...."

"Aku tidak menerima penolakan! Huh!"

(VKOOK GS)4CFIL_4 Clans Friendship into Love (Re-Publish)Where stories live. Discover now