Chapter 7

236 16 4
                                    



***

ONE YEARS LATER
Senin, 18-8-2014

Waktu terus berlalu. Jungkook, Taehyung, Minki, Hoseok, Suwoong dan Ga Eun sudah menyelesaikan ujian akhir mereka dan tinggal menunggu hasil kerja keras mereka selama tiga tahun bersekolah di BigHit Senior High School yang akan diumumkan tujuh hari lagi.

Hubungan Jungkook dan Taehyung semakin dekat dan mereka lebih sering pergi bersama dibandingkan dengan yang lain.

Semakin lama, Ga Eun semakin tidak menyukai bahkan mungkin membenci Jungkook karena kedekatannya dengan Taehyung. Ga Eun sangat kesal karena Jungkook tak mengindahkan perintahnya.

Minki kini sudah memiliki seorang kekasih, Aron, dan Taehyung tidak masalah akan hal itu. Taehyung sadar jika perasaannya pada Minki hanya perasaan kagum, tidak lebih.

Minki dan Aron sudah berpacaran selama enam bulan. Hoseok juga sudah memiliki kekasih yang bernama Kira Maru, siswi pindahan dari Jepang dan mereka sudah berpacaran selama tujuh bulan.

Suwoong pun sama, Suwoong memiliki kekasih bernama Kim Soo Ah, adik kelas mereka dan sudah berpacaran selama lima bulan tiga minggu. Suwoong memilih untuk mengalah ketika tebakkan nya bahwa Taehyung menyukai Jungkook itu benar. Suwoong selalu memperhatikan sikap Taehyung pada Jungkook yang berbeda saat bersama Minki dan Ga Eun. Taehyung terlihat begitu perhatian pada Jungkook. Suwoong juga sering melihat Taehyung yang terus memperhatikan Jungkook. Dan karena mereka sudah memiliki kekasih, itu juga penyebab Jungkook dan Taehyung menjadi lebih dekat dan sering pergi berdua tanpa mereka.

"Selama kalian punya kekasih, kita jadi jarang pergi bersama." komentar Taehyung.

"Ho oh ... Yang tidak punya dilupakan" tambah Jungkook, mengeluh.

"Makanya cari sana." sahut Hoseok dengan sedikit mengejek keduanya sambil terkekeh kecil.

"Hish! Sombong!" jengkel Taehyung.

"Ha ha. Oh, bagaimana kalau setelah ini kita makan-makan di kafe biasa?" usul Hoseok.

"Setuju!" seru Jungkook, Minki dan Suwoong bersamaan.

"Bagus! Ga Eun, apa kau bisa?" tanya Hoseok kemudian kepada Ga Eun.

"Iya." jawab Ga Eun singkat.

"Kalian sering pergi bersama, kenapa kalian tidak berpacaran saja?" Celetukkan Hoseok barusan membuat Taehyung tersedak akan minuman yang diminumnya; juga membuat wajah Jungkook sedikit memerah. Suwoong dan Minki berpandangan karena terkejut, sedangkan Ga Eun melototkan matanya tak percaya akan usulan Hoseok yang tidak seharusnya menurutnya.

"A ... apa maksudmu?" gagap Taehyung namun hatinya merasa senang akan usulan Hoseok yang menurutnya adalah restu dari sahabat-sahabatnya itu.

"Kau ... kau menyukainya?" goda Minki.

Wajah Jungkook semakin memerah ketika Minki menggoda Taehyung dengan pertanyaan seperti itu.

"Ha ha, kau ...."

"Kak, Kookie ke toilet dulu, ya." pamit Jungkook dan diangguki Minki.

"Mengaku saja kau Tuan Kim." goda Minki dengan senyum jahilnya.

"Benar, mengaku saja. Tidak usah menutupi perasaanmu yang nyata Tuan Kim" timpal Hoseok menggoda, mendesak Taehyung agar mengaku.

"Ha ha, kalian...." Sungguh! Taehyung bingung harus menjawab apa sekaligus gugup jika mereka tahu isi hatinya.

"Kalau kau terlambat, maka akan ada yang mendahuluimu Tuan Kim. Kau kan, tau sendiri, baby Jeon itu sekarang sedang dekat dengan laki-laki yang bernama Wooseok, si tampan dan tinggi yang menjadi sainganmu sejak ia pindah kesini?" tambah Suwoong memanas-manasi.

(VKOOK GS)4CFIL_4 Clans Friendship into Love (Re-Publish)Where stories live. Discover now