INTRO

4.6K 276 28
                                    


JEON

Jeon Jungkook, lahir di Busan 15 tahun yang lalu. Jungkook anak ketiga dari pasangan Jeon Sang Min dan Jeon Somin, mempunyai kakak laki-laki bernama Jeon Wonwoo 19 tahun dan kakak perempuan bernama Jeon Minki yang biasa disapa Miki 17 tahun.

Jungkook kini sudah kelas 11 dan berada di kelas A di BIGHIT SENIOR HIGH SCHOOL. Seharusnya Jungkook masih kelas 9, namun Jungkook ingin sekali menyamai kakaknya Minki, sebab itu ia berusaha dan belajar dengan keras untuk bisa mencapai itu.

Jungkook itu 60% Manja dan 40% bersikap dewasa. Rambut pendek sebahunya membuat wajahnya yang sudah terlahir menggemaskan semakin terlihat menggemaskan. Ditambah setiap tingkah lakunya yang selalu saja menggemaskan, bahkan saat marah.

Jeon Minki, kakak kedua Jungkook yang sangat menyebalkan bagi Jungkook. Minki sangat jarang mengajak Jungkook pergi dengannya dan teman-temannya. Ia memiliki banyak alasan untuk menolak Jungkook yang ingin ikut.

Dia pun berada di kelas 11 A di BIG HIT SENIOR HIGH SCHOOL.

Jeon Wonwoo 19 tahun, kakak pertama Jungkook yang paling Jungkook sayangi. Wonwoo menjadi tulang punggung setelah kepergian Ayah mereka, Jeon Sang Min. Wonwoo meneruskan untuk mengelola perusahaan milik ayah mereka di Seoul, JEON Corp.

KIM

Kim Taehyung 17 tahun, anak tunggal dari pasangan Kim Jeong-Il dan Kim Hyeri. Wajah tampannya selalu menjadi pusat perhatian dan itu juga yang membuatnya menjadi angkuh dan sombong. Tebar pesona dan berlagak sexy sudah menjadi tipikal khas dari seorang Kim Taehyung.

Taehyung kini pun sudah kelas 11 dan berada di kelas B di BIG HIT SENIOR HIGH SCHOOL. Ia juga akan menjadi penerus perusahaan ayahnya KIM Corp.

JUNG

Jung Hoseok 17 tahun, anak kedua dari pasangan Jung Jae Hoon dan Jung Hee Ra. Mempunyai kakak perempuan bernama Jung Karin (19). Karena kakaknya seorang perempuan dan dia tidak ingin meneruskan perusahaan ayah mereka, jadilah Hoseok yang akan menjadi penerus, seperti Taehyung.

Hoseok kini kelas 11 B di BIGHIT SENIOR HIGH SCHOOL.

LEE

Lee Suwoong 17 tahun, anak tunggal dari pasangan Lee Min Suk dan Lee Hye Ra. Ia juga berada di kelas 11 A di BIGHIT SENIOR HIGH SCHOOL. Dan juga akan menjadi penerus perusahaan FURNITURE ayahnya.

***

Lanjut?????????

Kritik & Saran😉

FY KOOKIE😊😆😉

(VKOOK GS)4CFIL_4 Clans Friendship into Love (Re-Publish)Where stories live. Discover now