3 - RENCANA KE BUSAN

1.3K 72 8
                                    

Katrina Kania Ifana

Katrina Kania Ifana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Reyhan Dharmadi

Reyhan Dharmadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*****

Bandung, Indonesia.

Sebuah perumahan elit di Timur kota Bandung tampak asri dengan tatanan hunian kota yang apik, bersih dan indah.

Jejeran rumah-rumah mewah terlihat memenuhi sebagian kawasan tersebut.

Salah satunya adalah rumah mewah nan megah yang berdiri kokoh dengan lahan terpisah.

Rumah milik keluarga Sastro Sudiro itu di bangun di tanah seluas 1 hektar dengan gaya bangunan bak istana di negeri dongeng.

Siapa yang tak mengenal keluarga Sastro Sudiro, setelah pemilihan umum capres dan cawapres dilangsungkan satu tahun yang lalu, pasangan Capres dan Cawapres Bapak Wibowo Hadi Sastro Sudiro dan Bapak Ramlan Gandhi berhasil memperoleh kemenangan dengan nilai suara tertinggi yang hampir mencapai lima puluh persen dari tiga peserta yang terpilih mengikuti pemilu presiden.

Bapak Hadi, begitulah beliau biasa di sapa, telah resmi menyandang status sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bapak Wibowo Hadi Sastro Sudiro yang merupakan Presiden ke delapan di Indonesia itu termasuk keturunan konglomerat terkaya nomor lima di dunia versi majalah forbes.

Silsilah keluarga besarnya yang berdarah biru membuat Bapak Hadi kini hidup dalam gelimang harta dan kemewahan.

Simpatik penduduk Indonesia atas nasib Pak Hadi yang sebelumnya sempat menggegerkan Indonesia ketika dirinya di tahan akibat fitnah keji oknum-oknum jahat yang membencinya, hingga menyebabkan seluruh akses kekayaannya di sita pemerintah.

Dalam sekejap mata, beliau jatuh miskin.

Meski, pada akhirnya Allah berhasil memperlihatkan kuasanya ketika seorang wartawan bernama Arman berhasil membongkar kasus atas dirinya.

Begitu terbukti bahwa dirinya bersih dari tindak korupsi yang menjeratnya, Pak Hadi bebas tanpa syarat dan beliau kembali memimpin partai kebanggaannya yakni Partai Merah-Putih.

SANG PENGGODA (End)Where stories live. Discover now