ultah Aldi

442 24 1
                                    


Semua menangis,semua menyesal, semua menderita, tapi percayalah rencana tuhan lebih baik.

Ibelpun pergi meninggalkan rumah, lalu menaiki motornya dengan kecepatan tinggi. Tuan Reyaldi mengejarnya.

"IBEL" teriaknya, ibel sudah lagi terlihat menghilang disisi kota.

Kemudian sebuah mobil datang dan bebeorang turun, dan menghampiri Reyaldi.

"dimana anak aku mas?"

"linda?!"

"bun, tenang" ucap aldi dan iqbaal

"bunda gak bisa tenang kalo belum liat kk mu ald, bunda yakin ayahmu ini yg membawa kk mu"

Iqbaal sempet dibuat kaget, sebab setau iqbaal yg dihadapannya sekarang adalah bokapnya ibel tapi knp bisa bundanya (nk) menyebut bahwa dihadapannya sekarang adalah ayahnya aldi,(nk) dan bang kiki??

Tadi iqbaal jg berusaha menjelaskan bahwa (nk) sedang makan bersama dengan ibel tapi seblm iqbaal membuka mulut bundanya (nk) langsung menuju ke mobil dan bilang ke aldi untuk mengantarnya kerumah ayahnya. Dari situ iqbaal penasaran dengan sosok sang ayahnya (nk) jadi iqbaal pun ikut naik ke mobil. Dan tak disangka mobil itu menuju kerumah sahabatnya yaitu ibel.

Tak lama kemudian (nk) keluar dari rumah ibel sembari dituntun oleh ika dan mamanya ibel sebab kondisi (nk) nge-down lagi. Bunda linda langsung menghampiri putrinya dibantu oleh aldi.

"sayang, km gak pp? Bunda hawatir sama km nak!"

"bunda, aku pengen pergi dari sini! Bawa aku pergi bund, ald ka iqbaal" ucap (nk) sembari menahan tangis ia masih blm menyangka atas tragedi siang ini.

"nak, maafin ayah sayang" ucap Reyaldi merasa bersalah ia tak menyangka akan seperti ini anaknya saling mencintai lebih dari adek kakak

(nk) langsung memeluk bundanya dan air mata (nk) pecah membasahi baju bunda.

"km apakan dia mas hah?" ucap bunda linda

"maaf, boleh saya bertanya, om ini ada hubungan apa dengan keluarga (nk)?" tanya iqbaal

"saya ayahnya (nk)"

"apa? Om ayahnya (nk)?? Jadi itu artinya (nk) dan ibel saudara??" ucapan iqbaal membuat aldi dan bunda linda membulatkan matanya.

"iya, ibel dan (nk) saudara beda ibu"

"bundaaaa, ayok pulang" ucap (nk) dengan isak tangis.

"linda, aku minta maaf sama km karna telah merebut mas yana dari km, waktu itu aku sangat iri melihat kamu bahagia dengan mas yana, jadi aku menjebak mas yana dan mencekokinya dengan alkohol, ketika mas yana tak sadarkan diri disitu aku beraksi.

Linda aku tau kesalahan aku gak pantas km maafin tapi benar dari hati yg paling dalam aku meminta maaf padamu."

"aku sudah memafkan kalian sebelum kalian minta maaf, toh itu jg udah berlalu, saat ini kita mempunyai kehidupan masing², km dengannya dan aku dengan yg lain".

"terimakasih lin, kau mempunyai putri yg cantik lin, aku jg sangat berterimakasih pada putrimu, berkat dia putraku berubah jadi lebih baik. Aku sangat berhutang budi padanya.  Jika tak keberatan mari kita bersahabat lagi seperti jaman dulu" ucap irma mamahnya ibel.

"terimakasih km telah memuji putriku, tapi untuk bersahabat denganmu? Biarku pikirkan dulu, mari kita pamit" ucap linda sesekali melihat kearah ayahnya (nk).

---------------

Sekarang ibel mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, entahlah ia mau kemana, dulu sih biasanya kerumah Rian tapi sekarang ibel tidak yakin kalo Rian akan mempersilahkan masuk setelah apa yg ibel lakukan terhadap (nk).

3 Kunyuk - IDR 💕(COMPLETED)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant