Quality time

289 21 1
                                    


Bintang dan bulan menghiasi langit senja.

#flashback on

Reyaldi melajukan mobilnya dengan kecepatan 50/km hatinya sangat gelisah membaca artikel yg bawahannya berikan dilaptopnya dan menunjukkan bahwa (nk) mengalami kecelakaan dan harus dioperasi.

Apa yg sebenernya terjadi?? Bagaimana bisa (nk) mengalami kecelakaaan?? Jika terjadi sesuatu kpd anak gadisnya itu, Reyaldi tdk akan memaafkan dirinya, karna dia sbgai Ayah tdk bisa menjaga keluarganya. Cukup dimasa lalu saja ia berbuat gegabah.

Mobil Reyaldi sudah terparkir rapih diparkiran Rs.fatmawati, Reyaldi terus  berlari mencari kmr rawat milik (nk) tapiiii dia terlambat sudah. (nk) sudah kembali kerumahnya kemaren siang. Reyaldi kembali ke mobilnya lalu menuju ke rumah sang mantan istri yg dulu pernah disinggahinya.

Sesampainya dihalaman ia melihat dijendela kaca yg berlapiskan hordeng tipis anak²nya sedang berkumpul dan memasang wajah serius, tapiii anak gadisnya berbeda, (nk) memasang wajah sedih,marah,kecewa. Entah apa yg sebenernya terjadi didalam. Itu semakin membuat Reyaldi penasaran. Apa lagi ketika (nk) mengambil pisau didapur Reyaldi mengira bahwa (nk) ingin memotong buah atau memotong cicak gitu kan eh ternyata anak gadisnya itu ingin memotong nadinya.. Berasa punya 9 nyawa kali yak tuh anak .Tidak lama kemudian Reyaldi melihat aldi memeluk (nk) diikuti dengan kiki. Perlahan senyum menghiasi wajah Reyaldi, ternyata anak²nya bisa saling melindungi. Reyaldi melanjutkan langkahnya ketika sampai didepan pintu ia ragu untuk mencet bel. Ia takut bahwa kehadirannya akan memperburuk suasana. Ia tdk mau kiki menampar (nk) kembali. Reyaldi memutuskan meninggalkan sebuah bingkisan didepan pintu kemudian tersenyum pahit lalu pergi meninggalkan Rumah itu dengan hati yg berat.

#flashback off

--------------

Kini kiki,aldi dan (nk) sedang duduk diruang tengah dan menikmati secangkir coklat hangat bak agar bisa mencairkan suasana yg tegang.

Setelah (nk) tenang ia menceritakan semuanya bahwa salsha tadi datang dan mencari aldi. Dan salsha jg sempet menceritakan kisah (nk) yg terlupakan diotak (nk). Dari mulai (nk) dihukum bareng bersama ibel, dicium dilapangan basket oleh ibel, dibela oleh ka iqbaal, dan betapa kagumnya seorang (nk) dengan iqbaal, dan betapa bencinya dengan situkang bully berinisial ibel.dan kematian seseorang yg (nk) sayang dan kasihi...

Dengan berjalannya waktu semuanya berubah (nk) akhirnya memilih untuk menerima cinta ibel. Dan melupakan kekagumannya terhadap iqbaal. (nk) bener² tak percaya dengan apa yg telah salsha ceritakan tentangnya dan ibel.

"jadi tadi salsha kesini?" tanya aldi

"iya" jwb (nk) dengan sedikit jutex

"gawat, dari kemaren gua blm ngabarin" ucap aldi sembari lari mengecas hp nya.

"ya elah jangan marah² gitu dong nanti cantiknya ilang"

"lagian knp sih bang kiki bohong mulu kerjaannya?" ucap (nk)

"bang kiki cuman gak mau bikin lu sedih untuk kedua kalinya"

"kan kalo kyak gini malah buat gua kecewa"

"iya maaf, gimana kalo kita besok ke makam omah opah???"

"besok?"

"iya"

"ya udah iy"

"lu blm makan kan?? Makan gih tadi gua blm nasgor "

"nasgornya pak ujang?" ucap (nk) sambil tersenyum sembari membuka kantong plastik yg berada dimeja makan. Emang sedari tadi (nk) blm makan.

"dasar kalo makanan aja lu kgak lupa"

-----------------

Pagipun telah tiba.
Semuanya telah siap untuk kesekolah fan kuliahnya.

3 Kunyuk - IDR 💕(COMPLETED)Where stories live. Discover now