Sebuah pertemuan

286 18 8
                                    

Aldipun mulai frustasi.

Selang beberapa menit akhirnya beberapa dokter dan suster berhamburan datang langsung melakukan tindakan agar kiki bisa selamat.

Ya setelah beberapa kali dokter meletakkan alat  yg berbentuk setrika itu ke dada bidang kiki, akhirnya monitor detak jantung berbunyi normal.akhirnya semuanya bernafas lega.

Sedangkan dokter yg seharusnya menangani kiki telah dipecat, karna tertidur dikantin saat bertugas, dan hampir saja menghilangkan nyawa kiki.

-----------------------------------

4 TAHUN KEMUDIAN.

'KRINGGG'

'KRIIIINnGggGG' Suara alarm menunjukkan pukul 08:00

Suara alarm itu terus menerus berbunyi hingga akhirnya tak mengeluarkan suara karna berhasil dilempar sang pemilik yg kini sedang melanjutkan tidurnya yg terasa amat sebentar.

'Oh my heart hurts So good,
I love you babe, so bad..'  Nada dering LANY_ILYSB mengalun keras dari hp milik gadis yg masih tertidur, dengan malas gadis itu mencari hpnya kemudian mengangkat telfonnya tanpa melihat itu dari siapa.

"Hmmm, Masih ngantukk nih, siapa sih ganggu ae? Ada perlu apa sama gua? Awas aja kalo gak penting" ucapnya dengan mata tertutup

'(NK) WOYYYY,,, UDAH JAM BERAPA SEKARANG?? BUKANNYA LU ADA PEMBEDAHAN HARI INI?? WAKE UP NOW GIRL!! JANGAN SAMPAI LU DI TENDANG YAH, INGETT LU ITU MASIH MAGANG DISINNI'  Terdengar sautan dari seberang dengan nada tinggi.

"Astaghfirulloh,, mampus dah gue, gue lupa kalo hari ini ada pembedahan" ucap (nk) langsung loncat dari kasur.

'Makanya gih cepetan dateng ke RS udah rame tau ih'

"iya iya gue otw, btw makasih ya mak udah nge-bangunin gue??"

'Iya nak'

Siapa lagi yg dipanggil 'emak' oleh (nk) kalo bukan zee. Iya itu panggilan dari zee,

Beberapa tahun telah berlalu kini (nk) berkuliah di universitas gajah duduk dan mengambil kejuruan kedokteran, selain itu ia jg sedang magang disebuah RS cipondoh tangerang. Dan mengambil di bagian 'dokter bedah'. Tidak lupa jg dengan sahabatnya, zee latifa!! Zee jg sekampus dengan (nk), dan magang diRS yg sama ,bedanya zee mengambil bagian 'dokter umum'.

(nk) langsung bergegas cuci muka, ganti baju dan memakai sebuah cream wajah lalu lips gost yg dioles dibibir (nk). Dengan kekuatan turbo (nk) memainkan setir mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Beberapa menit kemudian sampailah (nk) di RS cipondoh dan langsung menemui zee yg telah menunggunya di loby.

"dasar kebo, jam segini baru bangun? Itupun gua yg bangunin kalo enggak? Bakal bangun jam berapa lu?" oceh zee

"sorry zee, emang penyakit dari bayi udah gak bisa diubah kan ya maklumin aja kalo gua blm bangun jm segini"

"penyakit pelor lu peliara, hari ini hari pertama lu penbedahan kan, kalo telat mampus lu, untung aja dokter dan profesornya blm dateng"

"seriusan blm dateng?? Kebetulan dong gue blm makan nih laper"

"tadi sih blm, tapi sekarang noh liat tuh dibelakang lu"

(nk) langsung menuruti kata zee, terlihat 2 sosok ganteng berjubah putih , memakai sarung tangan dan perlengkapan pembedahan lainnya. Berjalan menuju ruang operasi.

"udah gih sono siap siap"

(nk) menghela nafasnya. "huft! Klo bukan karna bang kiki dan omah,opah gak bakal gue jadi dokter bedah" ucap (nk).

Sejak kejadian yg menimpa kiki, (nk) memutuskan untuk menjadi dokter bedah apalagi ketika flashback kejadian menimpa omah,opahnya kecelakaan dijl.fatmawati jujur Baru kali ini (nk) ingin melakukan Beberapa pemeriksaan. Dalam benak (nk) muncul sebuah ke-kepoan yg amat dalam menjadi sebuah dokter. Apakah menjadi dokter itu tugas yg sangat berat?? Sehingga kejadian yg menimpa kiki terjadi. Jika saja saat itu tak ada dokter lain mungkin nyawa kiki sudah tak ada.

"udah jangan banyak bacot deh, pasien gue udah nungguin tuh"

"iya udah gih sana nugas, tunggu gue punya gelar 'Sp.B (Spesialis dokter bedah)'??"

"asyiiapp"

"ok dr. Zee lathifa"

(*For you info gaes : dr. Untuk dokter umum kesehatan ya, kalo Dr.  Untuk dokter umum tapi yg S3. Nah kalo untuk DR. Untuk doctor horonis causa yg udah tinggi gitu*)

Zee itu sudah resmi menjadi dokter Rs ciopondoh karna nilainya diatas rata rata. Memang yah kerja keras tak pernah menghianati hasil. Good lah zee. Dan sedangkan (nk) kuliah masih semester 11.

---------
Diruang operasi.

Kini (nk) sedang memperhatikan dokter dan profesor membedah. Bau tak sedap yg selangit hampir memuntahkan seluruh  isi perut (nk). BAYANGKAN!! bau obat bius yg menusuk hidung bercampur dengan anyir-nya darah, meskipun sudah memakai masker tetap saja penciuman (nk) masih bisa menyium aroma tak sedap itu.

Belum lagi menyaksikan pemandangan yg terpampang jelas didepan matanya Tulang tungkai Yg terpotong.... Kaki yg terpisah....  Dan darah mengalir dimana mana. Untung saja traumanya akan darah makin lama makin menghilang.

"bagian bedah memang bagian yg  paling tidak cocok bagi wanita" ucap sidokternya setelah selesai operasi.

Tak disangka dokter itu sedari tadi memperhatikan (nk), memang (nk) wanita seorang diri disana dari 6 mahasiswa yg magang.

"boleh saya bantu melepas jubahmu? Saya takut kamu gak kuat melepas tali dibelakang jubahmu, karna muka kamu pucet bngt" lanjut sidokter.

"mm..aa..eng..enggak usah dok saya bisa sendiri kok." ucap (nk) terbata bata kemudian melepas masker dan sarung tangan kemudian keluar dari ruang operasi dengan terburu buru.

'apa maksud dokter tadi? Apa dia sedang merayu gue?? Huh!! Gak akan mempan, dihati gue akan tertulis nama ibel,ibel dan ibel. Ganteng sih dokter tadi tapii.. Gua masih nunggu jodoh gue!' ucap (nk) dlm hati.

"BUKKK!!" tiba tiba ada yg menabraknya dan menumpahkan sebuah minuman ke baju (nk). Dan snack yg dibawa sipenabrak berjatuhan dilantai.

"aduh sorry" ucap (nk) kemudiian membantu memunguti snack.

Ketika (nk) sedang memunguti snack itu dan memperdulikkan bajunya yg basah dan kotor tiba tiba..

"(NK)!" panggil sipenabrak yg masih setia berdiri didepan (nk).

'suara itu.. Suara yg bertahun tahun gue tunggu, bertahun tahun gue kangenin, suara yg selalu ada difikiran gue, suara yg selalu namanya ada dihati gue!! Apa mungkinkah ituu..' ucap (nk) dlm hati sambil bengong.

Kemudian (nk) mendongakkan kepalanya dan memastikan dugaannya. Dan happ.. Mata (nk) berhasil membulat ketika matanya bertemu dengan sipenabrak.

..

Bersambung...

Siapakah dia????
Apakah ibel?? Apakah iqbaal?? Apakah ical??

Huaaa penasaran gak??

3 Kunyuk - IDR 💕(COMPLETED)Kde žijí příběhy. Začni objevovat