Stay Or Leave it

301 21 2
                                    


"bang gua inget semuanya.. Bang pliss cari'in ibel..gua pengen ketemu sama ibel." rengek (nk).

Bang kiki pun langsung melihat keseliling bandara untuk mencari keberadaan ibel. Dan bang kikipun melihat seseorang yg tak asing baginya.

"(nk) bukannya itu bu kepsek yah??" ucap bang kiki

(nk) pun lansung melihat keaRah yg bang kiki tunjukan. Ya... Memang benar itu adalah bu kepsek sekaligus ibu kandungnya ibel. Bu kepsek sedang melambaikan rangan kearah berlawanannyA.

(nk)pun langsung menghampiri bu kepsek tapi tunggu siapa yg disebelah bu kepsek?? Pria itu... Seperti tak asing buat (nk). Dari lekuk tubuhnya dari belakang seperti ayahnya (nk). (nk) berlari dengan kekuataN turbo dan ingin melihat apakah benar itu ayahnya? Dan jika itu benar lalu sedang apa dia bersama mamanya ibel??

Ketika (nk) selangkah lagi sampai tujuan sialny. . .. Pria itu malah pergi meninggalkan mamanya ibel.dan (nk) melihat bang kiki mengejar sang pria itu, ternyata kiki jg penasaran. mamanya ibel memutar badannya sehingga dpt melihat (nk).

"(nk)" panggil mama ny Ibel.

(nk) pun tak menghiraukan sapaan dari mama nya ibel , (nk) masih melihat pria yg tadi bersama Mamanya ibel. (nk) pun melihat bang kiki berlari mengikuti pria tadi.

(nk) pun tersadar ketika bahunya ada yg memukul pelan siapa lagi kalau bukan mamanya ibel yg memukul.

"(nk) kamu ngapain disini??" tanya mama ibel

"tante,, ibel mana?" tanya (nk) pelan

Sebenernya hati (nk) ingin menanyakan siapa pria tadi tapii entah knp yg keluar dari mulutnya malah menanyakan keberadaan ibel.

"ibel?? Baru aja dia masuk kepesawat"

"yah😥 (nk) berarti telat" ucap (nk) dengan muka sedih.

"tadi ibel nungguin kamu tapii pesawatnya Keburu take off so gak ketemu deh sama kamu"

"ibel nungguin aku tan??"

"iya"

(nk) menatap kedepan berharap ibel ada disana tapiii itu imposible.

"(nk)?"

"iya tante" jwb (nk)

"apa kamu baik² aja??"

"aku baik tan, sangat baik, aku kesini cuma mau kasih kabar sama ibel kalau aku udah inget semuanya"

Senyum terlihat sangat jelas diwajah Mamanya ibel lalu memeluk (nk). Air mata bahagia menetes dari mata mamanya ibel.

"syukur Alhmadulillah, Tante ikut bahagia dengernya"

"iya tan" ucap (nk) seraya tersenyum

Di sisi lain, ibel duduk disebelah jendela pesawat sehingga bisa melihat pemandagan diluar sana. Ibel melihat kearah luar jendela dan ia melihat dengan sangat jelas sang mama memeluk kekasihnya. Dihatinya sangat senang melihat (nk) ada disana, itu tandanya (nk) masih perduli dengannya, tapi ia jg sangat penasaran dengan ekspresi (nk) apakah ekspresi anak Jaman now Kalo bersedih karna berpisah itu Tersenyum?? atau itu adalah ekpresi natural?? Jika benar Itu natural !! Itu tandanya (nk) bahagia jika ibel jauh darinya.

Ibelpun menjadi gegana(gelisah galau merana). Egonya seraya berkata untuk tinggalkan (nk) ,tapi hatinya selalu berkata untuk stay.

"ARGT!!!! Stay or leave it" Ucap ibel frustasi

--------------

Kiki masih terus mengikuti pria itu hingga pria itu masuk ke kamar mandi. Kikipun melangkah untuk masuk kedalam kamar mandi.

3 Kunyuk - IDR 💕(COMPLETED)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin