Chapter 424

728 115 0
                                    

Chapter 424 : Daily Life in a Demon Sect (34)

 

Shi Sheng berjalan ke Shen Xinghai dan melemparkan pedangnya kepadanya. "Tuan Muda Kedua Shen, saya memperingatkan Anda: jangan bergaul dengan saya dengan kecantikan ini, atau yang lain ..."

Tatapan Shi Sheng agak gelap, yang menyebabkan Shen Xinghai menjadi bingung. 'Apakah Weiwei menyinggung perasaannya?'

Tapi Shi Sheng kemudian menoleh ke Zhong Weiwei dengan ekspresi damai di wajahnya.

Shen Xinghai, "..." ‘Jadi aku yang menyinggung perasaannya?’

Dia tidak benar-benar mengerti jalan pikiran Shi Sheng.

Bahkan setelah dia membawa kelompok yang mengoceh itu, anggota Sekte Iblis kembali ke atas gunung, Shen Xinghai masih tidak mengerti. ‘Sudah berakhir seperti itu? Mengapa saya merasa ini semua hanya mimpi? '

Zhong Weiwei tidak diikat. Setelah Shi Sheng pergi, dia membantu melepaskan Shen Xinghai. Tetapi karena dia tidak memiliki banyak kekuatan, butuh waktu lama baginya untuk melakukannya.

Shi Sheng mendengar dari anggota sekte yang tertinggal untuk mengawasi mereka bahwa Zhong Weiwei membunuh Zhong Han secara pribadi.

Karena yang terakhir telah membunuh ayahnya, itu sudah diduga.

Orang-orang itu tetap di kaki gunung selama dua hari sebelum pulih. Tidak ada yang berani naik dan menyebabkan masalah. Mereka semua pulang dan mengambil uang untuk membayar barang-barang yang didistribusikan kembali.

Untuk waktu yang lama setelah itu, Sekte Iblis sangat hidup.

Anggota sekte merasa seperti mereka berada dalam situasi di mana tangan mereka kram karena menghitung begitu banyak uang. Master Sekte mereka telah mengumpulkan kekayaan sebesar itu tanpa banyak usaha — itu sudah cukup bagi mereka untuk makan daging untuk waktu yang sangat lama.

Sekte Iblis senang, tetapi yang lain tidak begitu bahagia.

Yang berhasil menawar barang berharga adalah yang paling gugup. Tidak hanya mereka harus menjaga terhadap pemilik asli item, mereka juga harus menjaga terhadap mereka yang lebih kuat dari mereka. Mereka sama sekali tidak aman.

Setelah waktu yang lama berlalu, orang-orang di jianghu berpikir mereka memahami maksud jahat di balik tindakan Shi Sheng, tetapi dia benar-benar baru saja berencana untuk membuat

keberuntungan.

……

Bai-fu berkemah di kaki gunung Sekte Iblis. Dia ingin melihat Bai Luo.

Amnesia Bai Luo tidak menunjukkan tanda-tanda membaik. Meskipun dia bertemu Bai-fu, dia tidak mau pergi bersamanya. Saat ini, dia lebih mempercayai Sekte Iblis.

Bai-fu tidak punya banyak waktu luang — dia masih punya banyak hal untuk diurus.

Melihat bahwa Bai Luo benar-benar baik-baik saja di Sekte Iblis, Bai-fu hanya bisa menelan harga dirinya, memberi Shi Sheng beberapa kotak besar perak, dan memintanya untuk membantunya merawat Bai Luo.

"Putriku ada di sana ... Huh, walaupun itu adalah Sekte Iblis, aku tidak bisa berbuat apa-apa."

Dia tidak bisa mengalahkan Shi Sheng, jadi dia hanya bisa menyuapnya.

Bai Luo selalu diperlakukan sebagai kecantikan anggota Sekte Iblis. Sekelompok anjing tunggal menyembahnya seperti seorang dewi dan tidak membiarkan siapa pun menodai dia.

Ini menyebabkan Shi Sheng menjadi tidak bisa berkata-kata. ‘Apakah saya tidak terlihat oleh kalian? Saya cantik juga, oke?'

Semua anggota sekte Iblis menyatakan bahwa Master Sekte mereka adalah milik Master Sekte mereka sebelumnya, sehingga mereka tidak berani memperlakukannya seperti Bai Luo.

Transmigrasi Karakter Samping: Bos Terakhir adalah Bukan Lelucon [Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang