Chapter 416

742 102 0
                                    

Chapter 416 : Daily Life in a Demon Sect (26)

 

Setelah mereka kembali ke Sekte Iblis, Shi Sheng bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bernapas sebelum beberapa anggota sekte berlarian panik. "Master Sekte, kita diserang!"

Sekte Iblis terletak di daerah yang cukup terpencil. Saat itu, hanya dengan pengetahuan tentang plot, serta banyak usaha di pihaknya, Shi Sheng berhasil menemukan tempat ini.

"Seseorang benar-benar menemukan jalan mereka ke sini ..."

"Ayo kita lihat," Shi Sheng menghunus pedangnya dan mengikuti mereka ke gerbang gunung. Mereka telah dibangun baru-baru ini — bahkan tidak ada cukup waktu untuk mengukir kata-kata “Sekte Iblis” pada mereka.

Pada saat Shi Sheng tiba, Jiang Zhan sudah hadir dan berdebat dengan seseorang.

Hanya ada delapan orang di sisi lain. Mereka semua mengenakan pakaian yang sama, tubuh mereka tegang seolah siap untuk menyerang atau bertahan kapan saja, dan memiliki aura niat membunuh di sekitar mereka.

"Apakah dia ada di sini hanya karena kamu bilang begitu ?! Tunjukkan buktinya pada kami! Tanpa bukti, aku curiga kalian ada di sini untuk menemukan masalah dengan Sekte Iblis! ”

“Kami menyaksikannya secara pribadi. Master Sekte Jiang, serahkan dia, dan kita bisa kembali karena tidak ada hubungannya satu sama lain. ”Pihak lain lebih tenang daripada Jiang Zhan.

"Apa yang terjadi?" Shi Sheng bertanya kepada Ting Feng, yang berdiri di belakang, dengan suara rendah.

“Orang-orang ini berasal dari Jadewater village. Mereka mengatakan kami menangkap Nona muda tertua mereka ... Bukankah itu omong kosong belaka? Sejak kapan kita menculiknya? ”Ting Feng dengan cepat menjelaskan situasinya kepada Shi Sheng. "Saya pikir mereka ada di sini untuk membuat masalah, meskipun saya tidak tahu bagaimana mereka menemukan tempat ini."

Shi Sheng sedikit mengernyit, mengambil kerah baju Jiang Zhan dan menempatkannya di belakangnya. "Untuk apa kau membuang-buang nafas bersama mereka? Serang saja! ”

Jiang Zhan menganga sejenak sebelum bereaksi. "Saudara, miliki pada mereka!"

Anggota Sekte Iblis memiliki hampir semua berkumpul setelah mendengar semua keributan, jadi atas perintah Jiang Zhan, mereka mengerumuni ke arah ke delapan.

Sulit bagi dua kepalan tangan untuk mengalahkan empat tangan [1]. Bahkan jika orang-orang ini memiliki kemampuan bertarung yang spektakuler, mereka hanya bisa mundur dengan kekalahan ketika berhadapan dengan begitu banyak lawan.

“Pei! Orang-orang ini tahu bagaimana mencari alasan sekarang! ”

"Sekelompok binatang yang merasa benar sendiri dalam pakaian manusia!"

"Master Sekte, apa yang kita lakukan sekarang?"

Karena beberapa orang sudah menemukan lokasi mereka, yang lain pasti akan mengikuti.

Shi Sheng mengibaskan pedangnya, berbicara dengan cara yang liar dan arogan, "Apa yang kalian takutkan? Bunuh siapa saja yang datang, tidak peduli berapa banyak! ”

Anggota Sekte Iblis, "..." ‘Master Sekte, terima lutut ini!’

Jiang Zhan memandang Shi Sheng dan sepertinya memikirkan sesuatu, menyebabkannya berbalik dan pergi dengan harrumph yang dingin.

Shi Sheng menatapnya dengan bingung. ‘Apa yang saya (bbb) lakukan pada Anda lagi? Persetan Anda menjadi Tsun lagi?!'

……

Transmigrasi Karakter Samping: Bos Terakhir adalah Bukan Lelucon [Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang