Chapter 401

4.3K 188 4
                                    

Chapter 401 : Daily Life in a Demon Sect (11)

Perampokan yang dilakukan Shi Sheng akhirnya memberi Sekte Iblis sejumlah penghematan. Mereka tidak lagi harus makan roti dan minum bubur sepanjang hari, atau khawatir tentang apa yang akan mereka makan berikutnya.

Shi Sheng membuat sekelompok pria memperbaiki jalan. Setiap hari, mereka harus bangun lebih awal dari ayam jantan dan tidur lebih lambat dari anjing. Tapi setidaknya mereka punya daging untuk dimakan.

Jadi selalu ada orang yang mau memperbaiki jalan setiap hari.

Shi Sheng sangat khawatir untuk masa depan Sekte Iblis. Tapi dia belum mengatasinya sebelum Jiang Zhan keluar dari penyembuhan tertutup.

Dia telah memulihkan diri di sebuah ruangan tersembunyi yang dibangun menggunakan sebuah gua yang terletak di puncak gunung. Saat dia turun gunung, dia melihat sekelompok orang menyibukkan diri tidak terlalu jauh darinya.

"Apa yang kalian lakukan?" Jiang Zhan berjalan dan mengangkat suaranya. Meskipun wajahnya sangat indah dan feminin, dia bertindak seperti pria yang tangguh.

Orang-orang yang diteriakinya ketakutan. Lebih dari sepuluh pasang mata menoleh untuk menatapnya.

"Ma-master Sekte, ka-kamu keluar?"

"Kenapa kamu gemetaran? Apakah saya (lz) akan memakanmu ?! ”Jiang Zhan berang. "Aku bertanya apa yang kamu lakukan."

‘Bagaimana mungkin kita tidak gemetar? Anda bahkan bukan Master Sekte lagi ... Oh, benar! Anda tahu itu. '

"Memperbaiki jalan."

“Memperbaiki jalan? Wow! Kalian tidak bergerak ketika saya (lz) memesan Anda beberapa kali terakhir, jadi mengapa mulai sekarang? Apakah kalian berencana untuk mengejutkan saya? "

‘Siapa yang ingin membuatmu bahagia? Kami bisa makan daging dengan memperbaiki jalan! '

Tetapi mereka tidak berani mengatakan ini. Mereka takut jika mereka mengatakan sesuatu yang salah, mantan Master Sekte mereka akan memotong mereka.

Jiang Zhan memberi mereka pandangan ragu. ‘Ada apa dengan mereka? Mengapa mereka gemetar? '

"Master Sekte?" Ting Feng datang untuk memanggil mereka makan. Melihat Jiang Zhan berdiri lebih jauh, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak kaget, "Kamu akhirnya keluar?"

Jiang Zhan berbalik untuk melihat penjaga itu. "Ada apa dengan mereka? Mengapa mereka mulai gemetar begitu mereka melihatku? Apakah ada desas-desus menyebar tentang saya lagi? "

Bibir Ting Feng bergerak-gerak. Dia tidak berharap Master Sekte-nya memiliki bakat dalam akting.

Dia batuk. "Master Sekte, aku akan memberitahumu segalanya. Jangan gelisah, oke? "

Ting Feng membawa Jiang Zhan kembali ke dalam, di mana dia menceritakan semua yang terjadi selama periode ini.

Ekspresi Jiang Zhan sangat berwarna. Pada akhirnya, dia meniup topnya.

"Wanita gila itu Wu Zheng mencuri posisiku (lz)? Dan membuat kalian memperbaiki jalan? Jadi kalian berubah jadi pengkhianat ?! ”

"Master Sekte, kami masih setia kepadamu dan hanya kamu!" Ting Feng mengangkat tangannya sambil bersumpah setia dengan wajah tulus. “Tapi kamu tahu kekuatan Nona Wu Zheng. Kami bukan lawannya ... "

"Aku (lz) benar-benar menyia-nyiakan waktuku (lz) untuk membuatmu banyak di sini!" Jiang Zhan marah dengan marah. "Di mana wanita gila itu? Bawa aku (lz) padanya! ”

"Master Sekte, lukamu baru saja sembuh—"

Setelah tatapan tajam Jiang Zhan diarahkan padanya, Ting Feng segera mengubah nada suaranya, "Master Sekte, ikuti aku."

Transmigrasi Karakter Samping: Bos Terakhir adalah Bukan Lelucon [Terjemahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang