Part 16

432 42 1
                                    

Di malam yang sunyi, seorang yeoja masih melamun seorang diri di kamarnya. Isi kepalanya saat ini dipenuhi dengan ucapan seorang namja yang Ia temui tadi siang.

" Wendy-ssi. Beritahu padaku siapa yang memintamu membawa mobil ini ? "

" Aku membawanya karena bosku yang memintanya. Kami memperjual belikan mobil untuk dikirim ke luar negeri. "

" Wendy, apakah ada orang lain yang menunggumu ? "

" Ani. "

" Apa kau mengenal Kim Taeyeon ? "

" . . . "

" Mengapa kau diam ? "

" Aku tidak mengenalnya. "

" Apa kau benar-benar tidak mengenal siapa Kim Taeyeon setelah kau melakukan pencarian di search engine ? "

" . . . "

" Apa kau menyukai namja itu ? "

" Aku tidak mengenalnya bagaimana bisa aku menyukai namja itu ? "

" Informan ku melihatmu berada di bandara bersamanya. "

" Kau pasti salah orang. "

" Wendy, aku mengenal siapa ayahmu. Aku tidak tahu bagaimana perasaannya jika mengetahui kau bekerja untuk hal seperti ini. "

" . . . "

" Bahkan saat dia harus mengetahui jika kau menyukai seorang namja yang sudah memiliki pendamping. "

" Hentikan. "

Wendy merasa gagal jika Ia harus melakukan pekerjaan ini bersama Taeyeon. Pikirannya seolah dikacaukan oleh namja itu, bahkan keahliannya dalam berbicara seperti sirna. Ia melihat ke arah laptopnya yang masih menyala dan menampilkan hasil foto Taeyeon dari seorang wartawan.

" Mungkin aku bisa untuk membuka semua hal yang orang lain tidak bisa. Tapi, ku rasa keahlian ku tidak memiliki efek apapun pada dirimu. "

Wendy mematikan lampu di kamarnya dan Ia berbaring di tempat tidur. 

- - - - - - - - - -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- - - - - - - - - -

Hari demi hari terlewati, hingga tiba di hari terakhir Wendy harus bertugas sebelum Ia berangkat ke Jepang untuk tugas khusus lainnya. Pagi itu, rencana yang disusun oleh Sooyoung berbeda dari biasanya, Ia meminta agar Taeyeon berada di mobil yang sama dengan Wendy. Sementara Krystal menunggu di salah satu cafe bersama Donghae dan Irene. Dua orang tim undercover itu akan menggantikan bertukar peran saat bertemu Taeyeon dan Wendy. Krystal merasa jika klien Mr Liu dan Sooyoung kali ini sudah diawasi oleh badan intelijen sejak lama. Ia menyarankan agar Wendy pergi bersama Donghae, sementara Irene akan menggantikan Wendy untuk mengelabui intelijen yang bisa saja mengikuti Taeyeon sejak awal.

CommitmentWhere stories live. Discover now