Terizla

3 0 0
                                    



\"Jika kepercayaan dapat membawa cinta, harapan, dan keselamatan ke dunia, lalu mengapa masih terdapat jiwa-jiwa terluka yang tertinggal?\" - Ini adalah pepatah yang tertulis pada batu prasasti di Monastery of Light pada Moniyan Empire. Jauh di dalam Monastery berdiri sebuah sangkar besi, yang disebut \"pintu menuju kelahiran kembali.\" Di dalam sangkar ini, tersembunyi sejarah kelam dan rahasia dari Empire.

Ketika para penjaga membukanya, yang dapat mereka lihat hanyalah sebuah kalimat mengejutkan yang tertulis di dinding: \"Patahkan KEPERCAYAAN\" \"Sudah waktunya untuk membayar atas apa yang telah terjadi sepuluh tahun yang lalu\" "Dunia harus diselubungi dalam kegelapan!". Tiba-tiba kalimat samar tersebut menyebar ke seluruh Moniyan Empire - Terizla melarikan diri! 

Merasa terlahir kembali, Terizla berhenti berjalan, dan menghirup udara segar dalam-dalam; menikmati kebebasan sementara matanya tetap tertutup. Tiba-tiba, tubuhnya mulai terasa sakit seolah-olah sedang dihujam oleh ribuan jarum, dan nadinya mulai menonjol di sekitar matanya. Kulitnya menjadi pucat. Hanya terdapat dua perasaan yang dapat dia rasakan saat ini. Rasa sakit. Kemarahan. Setengah sadar, ia kehilangan kendali atas tindakannya. Dia secara tidak sengaja melihat wajahnya yang buruk rupa, dan kenangan lama datang kembali ke dalam pikirannya - Dan benar saja, hal tersebut merupakan sebuah bencana.

Terizla pernah menjadi pemimpin dari para pandai besi di sebuah desa kecil dekat Moniyan Empire. Mereka dapat memasukkan kehidupan ke dalam sebuah pedang; dengan demikian, dengan bantuan senjata yang kuat ini, bahkan seorang prajurit biasa dapat membunuh beberapa lawan terkuat. Tidak lama setelah itu, mereka menerima kabar baik dari Empire. Kaisar mengirim utusan dengan nama \"Kepercayaan kepada Lord of Light.\" Kaisar meminta para pandai besi untuk menyerah dan tunduk di bawah Empire, berpegang teguh pada tradisi pengajaran yang diturunkan dari generasi ke generasi. Terizla menolak mereka dengan baik. Bingung dengan keputusan Terizla dan berkali-kali menolak untuk menyerah, Empire mengunjungi mereka dengan kejutan yang kejam. Seluruh Blueprint mereka dicuri, dan seluruh pandai besi dihapuskan dari sejarah.

Terizla ditangkap di dalam Monastery of Light dan dipaksa untuk menjadi bahan percobaan. Percobaan yang paling membuat ia menderita adalah - \"Rebirth\", yang membuat kematian para pandai besi lainnya tampak lebih mudah daripada apa yang ia derita saat ini. Ingatannya terus menerus dihapus, tetapi Terizla mengetahui bahwa suatu hari nanti Empire akan menerima balasan atas apa yang telah mereka lakukan. 

Ditelan oleh kemarahan dan kesengsaraan, Terizla sekali lagi merasakan bahwa kepalanya akan pecah kapan saja. Tiba-tiba, dia dikelilingi oleh perasaan hangat, dan seorang gadis cantik berdiri di depannya. \"Jangan melawannya. Biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini! Jika kamu membutuhkan bantuan, ingatlah aku - Abyssal Witch.\" Tubuhnya tidak lagi sakit, Terizla menenangkan diri, bingung 

Setelah beberapa saat, Terizla menampakkan sedikit senyuman. Menatap Moniyan Empire dari kejauhan, dia tahu bahwa bahaya yang sebenarnya bagi Empire baru saja tiba.

Back Story Created By MOONTONWhere stories live. Discover now