Pharsa

5 0 0
                                    

The Crow People dari Askati Forest adalah salah satu ras tertua yang masih terdapat di Land of Dawn. Ras ini dipersatukan oleh Crow King Osana, di bawah kepemimpinan mulianya mereka menyempurnakan seni Sky Magic. Sekolah sihir yang unik ini memungkinkan penggunanya untuk melayang melintasi langit, dan memberikan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang sangat jauh, namun, hanya mereka yang darah dari dalam dirinya telah \'terbangunkan\' yang dapat menggunakannya. 

Putri bangsawan Pharsa lahir dengan jenis darah yang tidak diketahui yang dikatakan memiliki potensi besar jika terbangun, tetapi sekeras apa pun mereka mencoba, orang-orang dari sukunya yang kebingungan itu gagal melepaskan kekuatannya yang sebenarnya. Tak lama kemudian, darah khusus Pharsa pun menjadi beban, bersamaan dengan orang-orang yang berniat jahat dari seluruh negeri berusaha memilikinya untuk kepentingan mereka sendiri. Pada hari pernikahan Pharsa, penyihir kejam Alice menyerang Askati Forest, dengan tanpa ampun membunuh Crow People yang tak terhitung jumlahnya dan meninggalkan jejak kehancuran di belakangnya. Berdiri kaku oleh horor dari pembantaian di sekitarnya, Pharsa menjatuhkan mahkota kuno Osana ke lantai. Penampilannya mulai berubah, karena kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya mengalir melalui pembuluh darahnya -- darahnya telah terbangun. Mata Pharsa meredup, ketika satu sisi rambutnya berubah menjadi putih, dan dia terbang ke langit untuk melepaskan serangan hebat kekuatan gaib yang mengerikan yang cukup ganas untuk mengusir Alice.

Verri, cinta dalam hidupnya, tidak tahan melihat tunangannya menderita menjalani kehidupan dengan kedua matanya yang buta, dan memilih untuk menemani Pharsa ke mana pun dia pergi, memanfaatkan sihirnya sendiri untuk terhubung secara permanen dengan Pharsa, dan mengizinkannya untuk melihat melalui matanya. Pharsa berharap kekuatannya tidak pernah terbangun, dia berharap lebih banyak lagi bahwa rumahnya tidak hancur, tetapi penyihir itu mengambil semuanya darinya, dan sekarang saatnya untuk membalas dendam...

Back Story Created By MOONTONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang