Jawhead

4 0 0
                                    

Organisasi Clandestine telah ada selama berabad-abad dalam sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi-organisasi ini, tetapi satu hal yang pasti, setiap kali kekacauan melanda, tokoh-tokoh misterius muncul untuk mengembalikan ketenangan dunia. 

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, mereka dikenal karena penelitiannya dalam teknologi mutakhir, menyediakan berbagai macam produk berteknologi tinggi ke lembaga pemerintah, dan klien anonim. Tetapi, ketika mereka akhirnya berhasil mengembangkan \"SMART-01\", semuanya berubah, ciptaan baru mereka lebih cerdas dan kuat dari Android mana pun yang pernah ada di dunia, dirancang sedemikian rupa sehingga jika genetik pengendalinya cocok, dia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran pengendalinya. Para petinggi Dawn Council melihat potensi teknologi ini untuk digunakan dalam peperangan dan memerintahkan Henry untuk mengirimkan teknologi ciptaannya tersebut ke lembaga pemerintah terpilih agar dapat diproduksi secara massal. Keluarga Henry menolak.

Setelah memerintahkan Prototype One untuk menghancurkan semua data eksperimen, keluarga Henry menghilang secara misterius. Hingga hari ini, Alice kecil tidak mengetahui apa-apa mengenai peristiwa ini. Yang dia tahu dan yang dia pedulikan hanyalah robot istimewa yang selalu ada untuk melindungi dan menemaninya, robot itu memanggilnya \"Sayang\" seperti ayahnya memanggilnya dulu, sementara itu Alice memanggilnya \"Jawhead\". Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang dibawanya ke mana pun dia pergi. Akhirnya, Alice memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya...

Back Story Created By MOONTONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang