Alice

22 1 0
                                    

Ribuan tahun yang lalu, Enchanted Forest yang berada di Land of Dawn dihuni oleh para Moon Elf. Di balik permukaan yang indah dan sihir, tersebunyi sebuah bahaya besar. Bayangan hitam yang aneh muncul di dekat hutan yang disebut Moon Elf sebagai rumah, dan dihantui dengan kehadiran mereka, jumlah para Moon Elf mulai menyusut. 

Blood Demon adalah sebuah ras yang mengambil daya hidup orang lain untuk mempertahankan tubuh mereka sendiri, dan Moon Elf yang mencintai kedamaian adalah mangsa favorit mereka. Estes, Moon Elf King, bertempur melawan Blood Demon untuk melindungi rakyatnya. Tapi setelah Alice, Blood Demon Queen, menaklukkan Orc, jangkauan kejahatannya pun meluas bahkan sampai lebih jauh ke dalam Enchanted Forest. Dia berharap untuk mendapatkan kekuatan Moon Elf dan Estes untuk dirinya sendiri, sama seperti yang dia lakukan dengan para Orc. Ambisinya yang kuat membuatnya berulang kali menyerang Lake of the Moon God. Setiap kali, dia dipukul mundur oleh kehendak dari Raja Estes yang tangguh. Tidak memiliki keinginan untuk mundur, Alice memutuskan untuk memimpin Orc mutannya dalam serangan lain melawan Moon Elf. Menjelang akhir pertempuran, Raja Estes mengumpulkan kekuatan penuhnya dan mendaratkan serangan berat terhadap Alice, yang menyebabkan cedera berat kepada Blood Demon Queen. Meskipun pertempuran telah berakhir, Moon Elf King yang terluka parah memasuki tidur yang panjang di kedalaman dari Enchanted Forest. 


Hari ini, kemunculan dari Twilight Orb telah menjatuhkan kembali Land of Dawn ke dalam kekacauan sekali lagi. Di celah-celah Abyss yang jauh di dalam bumi, Abyssal Ruler haus untuk memiliki lebih banyak pengikut untuk mengikutinya. Bayangan gelapnya telah diam-diam menyebar ke pegunungan di Selatan, dan Alice telah menemukan kekuatan untuk dirinya dalam kekuatan bayangan gelap ini. Meskipun dia belum sepenuhnya memulihkan kekuatannya seperti sebelumnya, mendapatkan kepercayaan dari Abyssal Ruler telah menghidupkan kembali ambisinya. Agar lebih cepat mendapatkan kekuatan utuhnya kembali, ia terus menguras daya hidup dari semua makhluk yang ia temui; dan Moon Elf yang naif masih merupakan makanan favoritnya. Setelah mencapai kepuasan sementara, Alice mengalihkan pandangannya ke arah mangsa yang lebih besar: para Hero dari Alt-World. "Berhati-hatilah."


Back Story Created By MOONTONWhere stories live. Discover now