Selena

2 0 0
                                    

Di Southern Moniyan Empire, sebuah jurang tanpa dasar terbentuk dalam pemandangan yang tandus — Seolah-olah iblis kuno menggunakan sebuah pedang yang mengerikan secara permanen menggores Land of Dawn. Penduduk setempat menyebut tempat ini, Shadow Abyss. Sedikit yang dunia ketahui, tersegel di bagian dasar Shadow Abyss terletak Iblis paling menakutkan di Land of Dawn — Abyss Dominator. Selama berabad-abad, segel pada Abyss tersebut perlahan-lahan memudar, memberi jalan kepada rasa lapar dari Abyss. Para Iblis tanpa lelah merencanakan cara untuk memperkuat kekuatan mereka atas kegelapan. Banyak pengikut yang sesat menawarkan seorang tumbal kepada Abyss, dengan tanpa sadar memberi makan iblis-iblis tersebut, yang terbentuk dari energi gelap dalam bentuknya yang paling murni, selalu bersembunyi di dalam kegelapan yang menunggu untuk melahap bangkai-bangkai tumbal tersebut. 


Suatu hari, Selena, seorang Dark Elf muda, ditumbalkan oleh para pengikut-pengikut fanatik dari Abyss dengan energi hitam sebagai gantinya . Para Elf merupakan tumbal favorit iblis, Selena tanpa ampun dilemparkan ke dalam Abyss. Abyss Demon memenuhi Selena dengan keputusasaan dan rasa sakit, yang mengalir melewati setiap pembuluh darah dari tubuh kecilnya. Ketika Selena akan ditelan oleh kegelapan, sebuah keajaiban terjadi. Sebuah cahaya biru misterius yang hangat menyelimuti dirinya dan tampak berjuang melawan Abyssal Darkness yang mengendalikan tubuhnya yang rapuh. Ketika Selena terbangun, dia mendapati dirinya masih terbaring di Abyss, tetapi kulitnya sekarang memancarkan cahaya biru yang aneh dan matanya yang dulunya berwarna Lavender sekarang dipenuhi dengan cahaya merah yang megah — Abyss Demon bersemayam di dalam dirinya. Para Iblis dengan panik bertanya-tanya apa yang telah terjadi.

Will of the Abyss kemudian berbicara: \"Gadis ini sangat dicintai, dan cinta ini telah melindunginya dari ditelan kegelapan. Abyss dan Moon God, dua kekuatan yang berlawanan, telah mencapai keseimbangan di dalam tubuhnya.\" Sebuah suara yang tua dan berat bergema di dalam kepala para iblis, \"Serahkan gadis ini kepadaku. Dia akan menjadi Warrior terkuat dari Abyss!\" Para Iblis mematuhi perintah tersebut dan meninggalkan Selena dan tidak mengusik dirinya kembali. Ketika Selena berdiri di hadapan iblis-iblis penghuni dari Abyss, dengan Abyssal Demon yang berada di sisinya, Selena benar-benar telah melupakan masa lalunya. Selena dengan cepat mengetahui bahwa dia bisa memanipulasi sihir hitam dari Abyss. Dia dapat menyerap kekuatan Abyss ke dalam tubuhnya untuk mengubah dirinya menjadi Demoness, yang mampu merobek tubuh lawan-lawannya menjadi serpihan. Will of The Abyss menunjuknya sebagai suaranya, memberikan Selena kekuatan tak terkalahkan melebihi dari para iblis-iblis Abyss. Bahkan Alice, Queen of Blood Magic yang angkuh, pun merasa tidak tenang ketika dia melihat ke Dark Elf muda tersebut — Bukan hanya karena Abyss memilih Selena, tetapi juga karena Alice dapat merasakan kekuatan mengerikan yang berada di dalam gadis yang kelihatannya lucu dan lugu tersebut yang bernama, Selena.

Back Story Created By MOONTONWhere stories live. Discover now