CHAPTER 14

2.2K 200 16
                                    

Kyuhyun sedang berkutat dengan beberapa dokumen didepannya, hari sudah cukup larut dan dia masih menyibukkan dirinya diperusahaan.

Sudah dua hari Joohyun mendiaminya dan Kyuhyun juga belum berniat untuk mengajak istrinya itu berbicara karena Joohyun terlihat tidak suka membahas tentang masa lalunya.

Tanpa persetujuan dari Kyuhyun, Joohyun sudah mulai mempersiapkan beberapa berkas untuk mengganti marga Shihyun dan Kyuhyun tidak bisa menghentikan keinginan istrinya tersebut.

Kyuhyun bukannya tidak ingin Shihyun memakai marganya, hanya saja orangtua Choi Seunghyun masih ada dan Kyuhyun tidak ingin melukai mereka atas keputusan sepihak Joohyun, Kyuhyun hanya ingin Joohyun dan Shihyun tetap memiliki hubungan baik dengan orangtua appa kandungnya.

Ketika hampir tengah malam Kyuhyun mulai membenahi mejanya dan memutuskan untuk pulang kerumah, sesampainya dirumah Kyuhyun melihat ada makanan yang sudah tersaji diatas meja makan, Kyuhyun yang memang tidak berselera makan memilih menyimpan makanan tersebut.

Ketika memasuki kamarnya Kyuhyun melihat Joohyun yang sudah pulas tertidur, Kyuhyun memilih membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Ketika keluar dari kamar mandi Kyuhyun melirik Joohyun dan istrinya tersebut nampak tidak nyaman dalam tidurnya, dahi Joohyun nampak berkerut dan keringat dingin mulai membasahi pelipis Joohyun dan tiba - tiba air mata menetes cukup deras dari mata Joohyun yang masih terpejam.

"Joohyun-ah, Seo Joohyun." Panggil Kyuhyun sembari menepuk lembut lengan istrinya lalu Joohyun mulai membuka matanya dengan nafas tersengal.

"Gwaenchana?" Khawatir Kyuhyun melihat kondisi Joohyun.

"Gwaenchana." Jawab Joohyun serak lalu Joohyun melihat jam dinakas samping tempat tidurnya dan waktu sudah lewat tengah malam.

"Oppa sudah makan?" Tanya Joohyun.

"Tidurlah lagi." Pinta Kyuhyun.

"Aku akan panaskan makanannya." Ucap Joohyun lalu akan beranjak.

"Aku sudah makan, jadi tidurlah lagi." Cegah Kyuhyun lalu beranjak menuju walk in closet untuk berganti pakaian.

Joohyun menghela nafasnya lalu memilih merebahkan tubuhnya lagi, Joohyun menarik selimut hingga sebatas dagunya dan air matanya menetes lagi, mimpi buruk yang sudah lama tidak menghantuinya kini mendatanginya lagi, Joohyun menutup matanya rapat - rapat berharap ia akan tertidur lagi tanpa dihantui mimpi buruk lagi.

***

Masalah jika dibiarkan berlarut - larut tidak akan pernah ada penyelesainnya, Kyuhyun akhirnya mengalah dengan menyetujui keinginan Joohyun karena istrinya itu sudah tidak bisa merubah pikirannya lagi.

Menimbang jika orangtua Choi Seunghyun menyetujui hal tersebut menjadi salah satu alasan Kyuhyun akhirnya menyetujuinya dan Kyuhyun langsung mengurus semuanya dengan cepat mengingat ia dan Joohyun harus segera mendaftarkan Shihyun di Taman kanak - kanak.

Kyuhyun dan Joohyun tiba di Jepang untuk menjemput Shihyun kembali ke Korea, mereka dijemput suami bibi Joohyun di bandara dan langsung menuju kediaman bibi Joohyun.

Ketika mobil memasuki pekarangan rumah Joohyun melihat Shihyun yang sedang bermain di halaman depan rumah bersama eommanya.

"Eommaaaaa." Teriak Shihyun melihat Joohyun yang baru saja turun dari mobil, Shihyun berlari dan langsung memeluk Joohyun erat.

"Shihyun-ah bogosiposeo." Ucap Joohyun membalas pelukan putranya.

Kyuhyun hanya tersenyum melihat interaksi tersebut, lalu melihat nyonya Seo menghampiri mereka Kyuhyun segera memberi salam pada ibu mertuanya tersebut, mereka kemudian masuk kedalam rumah setelah melepas rindu.

AFTER A LONG TIMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang