CHAPTER 13

2.6K 197 9
                                    

Disebuah supermarket yang cukup ramai oleh pembeli, Kyuhyun mendorong keranjang belanja sementara Joohyun nampak memilih beberapa bahan yang dibutuhkannya.

Kyuhyun menjadi pengikut setia Joohyun dan sesekali memberikan pendapat dan meminta sesuatu yang diinginkannya, mereka berencana membuat pesta kecil - kecilan bersama teman - temannya.

"Kau yakin akan memasak semuanya?" Tanya Kyuhyun ketika Joohyun sibuk memilih beberapa sayuran.

"Eoh, mereka sudah membantu kita selama ini jadi aku benar - benar ingin memberikan yang spesial kepada mereka." Jawab Joohyun.

"Jadi masakan spesial pertamamu untuk teman - teman kita?" Ucapan Kyuhyun membuat Joohyun berbalik menatap suaminya.

"Tentu saja masakan spesial yang pertama untuk suamiku tercinta, aku akan membuat makan malam yang spesial yeobo." Ucap Joohyun seraya mengelus pipi Kyuhyun.

Kyuhyun yang mendengar hal tersebut langsung menyunggingkan senyum senangnya, sebenarnya ia hanya menggoda istrinya tersebut.

Setelah cukup lama berbelanja dan dirasa semuanya sudah cukup, mereka menuju kasir untuk membayar semuanya.

"Sepertinya ini terlalu banyak, apa kulkas dirumah akan cukup menampung ini semua?" Bingung Joohyun.

"Kita bisa membeli kulkas baru jika tidak cukup." Ucap Kyuhyun enteng dan disambut tatapan tidak percaya Joohyun.

"Kau tidak perlu mengkhawatirkan masalah uang jika denganku, jika memang ada yang tidak cukup kita beli saja yang baru." Lanjut Kyuhyun.

"Oppa sangat berlebihan." Tanggap Joohyun lalu tertawa, ia tahu Kyuhyun sedang menggodanya, hal itu sering Kyuhyun lakukan setelah mereka menikah.

Setelah tiba dirumah Kyuhyun membawa sebagian besar belanjaan mereka menuju dapur dan Joohyun langsung meletakkannya di kulkas yang sebagian besar masih kosong.

"Untunglah semuanya cukup." Gumam Joohyun setelah menyelesaikan semuanya.

"Padahal aku sudah bersiap menelepon toko elektronik untuk memesan kulkas baru." Canda Kyuhyun.

"Oppa geumanhae." Keluh Joohyun sambil tertawa.

Kyuhyun kemudian memilih untuk mengerjakan beberapa pekerjaan yang sempat tertunda ketika bulan madunya dan Joohyun memilih menelepon eommanya untuk menanyakan kabar Shihyun.

Setelah selesai menelepon sang eomma, Joohyun mulai memasak untuk makan malamnya bersama Kyuhyun, mereka berencana akan mengundang teman - temannya besok jadi malam ini Joohyun akan memasak sesuatu yang spesial untuk suaminya mengingat ini adalah masakan pertamanya sebagai istri Kyuhyun, kemarin Kyuhyun memilih memesan makanan karena dirasa Joohyun masih lelah setelah bulan madu mereka.

Kyuhyun yang terlalu fokus dengan pekerjaannya sampai tidak menyadari jika hari sudah menjelang malam, Kyuhyun berjalan menuju dapur dan melihat istrinya sedang berkutat dengan alat memasak dihadapannya.

"Kenapa tidak memanggilku diruang kerja? Aku akan membantu membuat makan malam." Ujar Kyuhyun.

"Aku tidak ingin mengganggu oppa lagipula ini makan malam spesial dariku untuk suamiku tercinta." Balas Joohyun disambut senyuman oleh Kyuhyun.

"Begitukah?" Tanya Kyuhyun mendekati Joohyun lalu mendaratkan kecupan singkat dibibir istrinya.

"Mandilah dulu oppa, ini hampir siap." Pinta Joohyun yang dituruti oleh Kyuhyun.

Ketika keluar dari kamar, Kyuhyun cukup terkejut karena Joohyun sudah menyulap meja makan mereka dengan sentuhan yang romantis, ada beberapa lilin yang menghiasi meja tersebut ditambah semua hidangannya adalah masakan kesukaan Kyuhyun, wine pun juga disediakan oleh Joohyun diatas meja.

AFTER A LONG TIMESWhere stories live. Discover now