Day 6

1.1K 171 2
                                    

[ 30 hari bercerita ]

.

Someone Like You

.

Semua penggemar tahu jika Taehyung bukanlah orang yang mudah jatuh cinta. Bukan pula orang yang mudah meletakkan kepercayaan pada orang lain. Temannya mungkin banyak tapi hanya sebatas teman biasa.



Tapi siapa sangka Taehyung justru menyimpan perasaan khusus untuk anggota termuda di grupnya, Jeon Jungkook. Berawal dari kedekatan mereka sejak trainee hingga sekarang.


Jika diingat beberapa tahun lalu Jeon Jungkook bukanlah orang yang terbuka. Dia sangat pemalu hingga Taehyung gemas sekali.


Namun sekarang siapa yang akan menyangkal perubahan yang dialami Jungkook. Tubuhnya jauh lebih proporsional dengan abs di perutnya. Ketampanannya tidak perlu diragukan. Auranya pun semakin jantan.



Tapi bukan itu hal yang membuat Taehyung menyukai Jungkook. Sadar atau tidak, secara langsung atau tidak kehadiran Jungkook berpengaruh pada Taehyung.



Maknae itu sudah melakukan banyak hal untuk Taehyung. Terutama menjaga Taehyung yang notabene lebih tua darinya. Taehyung si ceroboh dijaga dengan baik oleh Jungkook.


Taehyung itu tipe yang akan memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak dipikirkan. Hal yang sering dia pikirkan adalah komentar orang lain. Terkadang Taehyung memikirkannya hingga berlarut-larut.

.

"Hyung, jangan melamun," tegur Jungkook sambil membawakan cokelat hangat untuk Taehyung.


Mulai kemarin mereka diberi waktu libur hingga dua bulan ke depan. Member BTS sepakat menghabiskan waktu bersama di dorm untuk tiga hari awal.


"Kali ini apa?" tanya Jungkook.



Taehyung hanya menggelengkan kepalanya. Dia masih waras untuk membeberkan alasan yang sebenarnya. Tidak mungkin Taehyung bilang dia cemburu karena fans lebih sering memasang foto Jungkook bersama Jimin, kan?



Bukan Jungkook namanya jika percaya begitu saja. Taehyung itu pembohong yang payah. Mudah bagi Jungkook untuk mengetahui Taehyung jujur atau tidak. 



"Hyung tidak mau bilang?" tanyanya lagi. Taehyung masih menggeleng.



"Sudah dibilang tidak ada apa-apa. Tidak perlu khawatir," sekali lagi Taehyung menyunggingkan cengiran lucu untuk merayu Jungkook.




"Mau jalan-jalan, tidak?" tawar Jungkook. 



Selalu seperti ini. Saat dirasa Taehyung tidak akan mengatakan apapun, maka Jungkook akan mengusahakan cara lain. Mengajak Taehyung berjalan-jalan keluar adalah solusi tepat yang bisa dia gunakan untuk membuat Taehyung mau bercerita. 




"Tidak jalan dengan Jimin?" pertanyaan itu meluncur begitu saja dari mulut Taehyung. "Tidak  perlu dipikirkan," Taehyung mengibaskan tangannya kemudian berencana segera kabur. Malu.



Tapi Jungkook tidak akan semudah itu melepaskan Taehyung. Diraihnya tangan pemuda yang berusia dua tahun di atasnya dengan lembut. Menggenggam erat tanpa menyakiti. Taehyung diam. Berusaha mengontrol detakan jantungnya. 



"Aku mengajakmu jalan dan tidak ada penolakan, hyungie. Ayo!" Jungkook mengatakannya dengan santai.




Taehyung cemberut. Tapi tetap mengikuti apa yang dilakukan Jungkook. 




Entah dimana Taehyung akan menemukan laki-laki seperti Jungkook. Jungkook tidak banyak berbicara mengenai janji-janji, namun tindakannya sudah jelas menunjukkan kepeduliannya. Taehyung tidak bisa tidak terbang mendapat perlakuan seperti itu. 



Tidak ada yang seperti Jeon Jungkook. Taehyung hanya mau Jungkook.



.



END



.


[ 6 September 2019 ]




.

Nano-nano KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang