Jam sudah me menunjukkan pukul 09:45 KST
Jongin bersama keluarga nya tiba berasamaan dengan luhan dan sehun.
Orang tua chanyeol dan baekhyun belum tiba karena mereka sedang membelikan sesuatu untuk anak-anaknya.
Ka yoora sedang berada di mansion milik chanyeol bersama keluarga nya mereka menginap di sana setelah bibi jung,mina dan paman lee pulang.
Dan ka yoora sudah memberi kabar ke chanyeol bahwa ia akan datang terlambat.
"baek kau ingin sesuatu?" tanya kyungsoo
"tidak eonni aku ingin kau disini menemani ku" ucap baekhyun manja.
"apa hanya kyungsoo eonni?" tanya luhan dengan cemberut.
"ani, aku juga ingin luhannie di samping ku" ucap baekhyun yang merentangkan tangan nya untuk memeluk luhan.
Tanpa ba bi bu luhan langsung mendekat dan memeluk sahabat nya. Bagi luhan baek adalah sahabat dan saudara terbaik nya.
Luhan bisa dekat dengan baekhyun karena dulu luhan sering di ejek karena tidak bisa berbahasa korea.
Namun baekhyun yang mengerti perkataan luhan walaupun kadang sulit mengartikan nya tetap mau menjalin pertemanan, hingga baekhyun pernah di ejek karena berteman dengan luhan.
Dari saat itu luhan ingin belajar bahasa korea dengan baekhyun yang mengajari nya, baekhyun dengan senang hati membantu sahabat nya meski mereka masih kecil lama-lama karena sering bermain bersama luhan pun sudah lancar dengan bahasa korea nya.
Dari pertemuan serta jalinan pertemanan mereka yang membuat mereka nyaman satu sama lain, dan luhan berjanji akan menjaga sahabat nya.
"baek jangan pergi ne, aku takut" ucap luhan manja yang masih di pelukkan baekhyun.
Kyungsoo yang melihat tingkah kedua sahabat tersebut hanya bisa tersenyum sambil menggendong taeoh.
"ne luhannie, mian karena membuat mu takut" ucap baekhyun yang menusap lembut suari luhan.
Luhan memang wanita yang keras dan tidak mudah memaafkan namun bagi baekhyun atau pun kyungsoo dia tetap wanita yang manis serta manja.
Hampir sama dengan baekhyun namun luhan tak akan pernah membiarkan siapa pun menyakiti orang yang ia sayangi.
" sayang oppa punya hadiah untuk mu" ucap jongin menghampiri bangsal baekhyun.
"apa itu oppa?" tanya baekhyun lalu melepaskan pelukan luhan
"oppa akan memesan tiket jalan-jalan ke indonesia apa kau suka?"
"jinjja?" tanya baekhyun dengan Mata berbinar nya.
"ne, tapi setelah kau pulih nanti oppa akan berikan tiket nya? Ucap jongin
Ya jongin ingin menepati janji nya kepada baekhyun kala baekhyun koma. Ia ingin membahagiakan adik nya
Baekhyun sangat ingin ke indonesia lagi, kala mereka masih kecil dulu jongin, baekhyun ,serta eomma dan appa nya pergi ke indonesia.
Menurut nya indonesia itu indah dan baekhyun sangat suka dengan daerah lombok, alama yang asri dan juga indah.
Kala itu baekhyun pernah bilang jika suatu saat ia bisa ke indonesia lagi ia sangat ingin pergi ke pasar apung, menurut nya budaya nya sangat unik.
Dan jongin yang mengetahui keinginan nya pun berjanji akan mengabulkannya, namun karena kesibukkan masing-masing jadi mereka tidak memliki banyak waktu luang untuk berlibur bersama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
smile on my face
FanfictionMaaf aku sudah tidak bisa untuk kembali ~ baekhyun pergilah kau, dasar istri tidak berguna ~chanyeol Jangan pernah kembali dengan si pria brengsek itu aku tidak sudi~ jongin kau pasti kuat ~ Sehun kita semua menyayangi mu baek ~kyungsoo dan luhan ak...