part 14

28.9K 1K 27
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Jungkook dan Hyeri tiba di sebuah pemukiman warga di pesisir pantai. Sebagian masyarakat di sana, memiliku mata pencarian sebagai nelayan dan penjual ikan. Jungkook membawa Hyeri berjalan menuju sebuah gang sempit untuk sampai ke rumah sewa mereka yang sederhana.

Kedatangan keduanya di sambut tatapan oleh beberapa masyarakat. Sebab keduanya adalah orang baru, yang memliki kulit halus dan bersih berbeda dengan warga di sana kebanyakan. Pria itu melempar senyum yang ramah kepada para warga sekitar, agar bisa berbaur dengan baik.

"Kalian baru datang di kampung ini, ya?" tanya salah seorang warga kepada Jungkook dan Hyeri.

"Iya benar ... salam kenal, pak!" seru Jungkook membungkuk memberi hormat pada pria paruhbaya tersebut. Sedangkan Hyeri, menatap heran kearah Jungkook karna sikapnya barusan.

"Owh, kalian berasal dari mana?"

"kami berasal dari Busan."

Jungkook, benar-benar merahasiakan identitas mereka sekarang, hal itu tentu membuat Hyeri sedikit kaget dengan semua yang dilakukan Jungkook.

"Lalu, dia ini siapa ... apakah dia adikmu?" Menunjuk kearah Hyeri. Seketika wajah gugup ditorehkan oleh Hyeri saat itu.

"Dia adalah istriku, kami sudah menikah. Aku akan tunjukan buku nikah kami padamu!" ujar Jungkook, sambil membuka tas kecil yang dibawanya. Seketika Hyeri terkejud dengan pengakuan Jungkook, yang memperlihatkan buku nikah yang sudah mendapat izin negara dan sipil.

"Kalian masih terlihat sangat muda. Aku pikir kalau kalian adik kakak!" ujar pria paruhbaya tersebut, yang sedikit tercengang atas pengakuan Jungkook.

Kini semua tahu, jika Jungkook dan Hyeri menikah. Walau itu adalah identitas palsu. Keduanya tidak lagi memakai nama Jeon Jungkook dan Lee Hyeri. Melainkan sudah berganti nama menjadi Hansung dan Hani. Identitas palsu itu, sudah menjelaskan keduanya sudah resmi menikah. Jungkook benar-benar sudah merencanakan ini dengan baik.

.

_____________****______________

.

Setelah berjalan beberapa menit, akhirnya keduanya sampai di rumah sewa mereka. Rumah yang cukup sederhana dan biasa saja tampak dari luar. Namun, di dalamnya Jungkook sudah menyiapkan semua perlengkapan rumah tangga lengkap dan mewah. Rupanya rumah ini, sudah di persiapkan Jungkook jauh-jauh hari. Dia menyuruh orang, untuk mengisi rumah itu karna Jungkook sebenarnya sudah merencanakan untuk hidup dengan Hyeri dalam ikatan pernikahan, sudah sejak lama.

"Kenapa rumahnya sudah banyak barang-barang?" tanya Hyeri sedikit bingung.

"Aku sudah siapkan semua sejak lama." Jungkook mengambil gelas di mesin pengering untuk menuangkan air minum untuk kekasihnya.

"Jungkook, kita sudah berlebihan!"

"Ssstttt ... jangan panggil aku Jungkook. Aku adalah Hansung dan kau adalah Hani. Mulai sekarang, pakai nama itu." Jungkook membawakan minuman untuk Hyeri, sambil menatapnya dengan senyum singkat di wajahnya.

"Bagaimana kamu bisa punya identitas palsu, dengan status kita sudah menikah?" Jungkook melepas tas kecil yang diselempangkan di pindak Hyeri lalu menaruhnya di atas meja. Pria itu smirk lalu mengecup bibir Hyeri dan tersenyum. Sedangkan Hyeri hanya diam, dan menatap dengan tajam kearah Jungkook.

"Kamu tidak perlu tahu itu, yang harus kamu lakukan. Jadilah istriku, dengan nama Hani. Kamu harus hamil anakku, baru kita pulang ke Seoul." Tegas Jungkook, menatap dengan sangat yakin.

"Bagaimana bisa kamu se'egois ini? bagaimana jika Ayah dan Ibuku sampai tahu?" ujar Hyeri, sambil berlinangan air mata.

"Jika kamu sudah mengandung. Maka tidak ada alasan lagi, untuk memisahkan kita berdua!" ujar Jungkook, yang sangat keras kepala.

BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang