part 2

72.5K 2.4K 92
                                    

◻️◻️Vote & Komen yak◻️◻️

Suasana kota Seoul yang ramai kendaraan lalu lalang, sebab banyak orang yang sudah memulai aktifitas mereka. Di antaranya ada pemuda tampan yang baru saja keluar dari sebuah hotel yang kemudian segera mengendarai mobilnya. Pria itu tampak kesal, sebab mobilnya tiba-tiba mati di perjalanan pulang.

"Sial! Kenapa harus mati sekarang ... shit!" kesal Jungkook yang kemudian memeriksa mesin mobilnya.

"Aah ... ternyata pelayan di rumah lupa menservis mobil ini. Dia benar-benar tidak becus kerja. Aku harus cari taxi sekarang," gerutu Jungkook yang kemudian mencari taxi untuk menuju ke rumahnya.

Sedangkan di dalam rumah Jungkook, Nyonya Jeon masih gelisah menunggu putranya pulang. Wanita paruh baya itu tampak terus memeriksa arloji di tangannya.

"Aah, benar-benar anak itu! Sampai kapan aku harus menunggu," kesal nyonya Jeon yang sedari tadi masih mondar-mandir di ruang tamu.

"Nyonya, duduklah sebentar ... pasti lelah dari tadi mondar-mandir begitu!" seru gadis berparas sangat cantik itu pada Nyonya Jeon.

Tak lama, Jungkook akhirnya tiba di rumah pribadi miliknya. Meskipun Jungkook terlahir dari keluarga kaya raya, tapi pemuda tampan itu memilih tinggal sendiri. Rumah yang cukup luas untuk ditinggali satu orang saja.

_______****______

Pria gagah dan tampan itu memasuki rumahnya dan langsung disambut raut wajah marah dari ibunya. Namun, tatapan Jungkook langsung teralihkan dengan sosok gadis yang duduk di sofa tamu. Gadis itu juga memperhatikan Jungkook dengan tatapan datar. Karna terlalu serius menatap, Jungkook sampai tidak sadar sedari tadi ibunya tengah mengomel.

"JEON JUNGKOOK!" teriak Nyonya Jeon yang bernada tinggi agar putranya cepat sadar dari bengongnya.

"Ibu, kenapa teriak-teriak ... aku ini tidak tuli!" kesal Jungkook yang balik memarahi ibunya.

"Dari tadi Ibu mengomel kamu diam saja. Apa kamu tidak tahu, kalau ibu sudah menunggu sejak satu jam yang lalu? Ke mana saja kau?" tanya Nyonya Jeon menginterogasi putranya.

"Sstt! Berisik. Langsung ke intinya saja ... ada apa Ibu datang ke sini?" tanya Jungkook yang agak acuh tak acuh itu.

"Mau sampai kapan kamu begini? Kamu bisa buat keluarga kita malu jika Ayahmu sampai tahu semua ini. Penyakit jantungnya akan kambuh, apa kamu tega? Hah?" tanya Nyonya Jeon pada putranya.

"Kalau begitu jangan kasih tahu Ayah, dan aku juga tidak akan sampai membuat kalian malu," ujar Jungkook dengan santainya. Tatapan matanya masih mengarah pada gadis yang duduk di sofa. Sedangkan gadis itu tampak buang muka dan sedikit acuh pada Jungkook.

"Oh, iya ... Ibu mau memberitahu jika mulai sekarang, kamu akan ditemani assistant pribadi bernama Lee Hyeri," ujar Nyonya Jeon sambil menunjukkan tangan ke arah gadis itu.

"Assistant pribadi? Maksudnya?" tanya Jungkook yang masih bingung dan tidak percaya.

"Dia akan mengawasimu setiap detik, dan jika kamu sampai menyewa perempuan lagi ... maka Ibu sendiri yang akan menghukummu!" seru Nyonya Jeon dengan tatapan kesal pada putranya ... Jeon Jungkook.

__________****_________

Sesaat, Jungkook menarik napas panjang karna perkataan ibunya. Kini Jungkook merasa kebebasannya sudah dibatasi oleh ibunya. Sedangkan Hyeri langsung berdiri dan mendekati Jungkook saat ini.

"Halo, Tuan Muda. Perkenalkan ... namaku Hyeri," ujar Hyeri sambil tersenyum pada Jungkook.

Namun, pemuda itu tidak merasa senang. Sebab, Hyeri akan membatasi kebebasannya mulai sekarang. Ini adalah pertemuan pertama Jungkook dan Hyeri dalam hubungan tuan dan assistant pribadi.

BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang