EX-Psychopath Boy 2.23 - Who Is Chaeyoung?

57.6K 4.4K 1.3K
                                    

Jangan lupa divote ya guys..

Akhir-akhir ini Author selalu nggk sreg dengan hasil tulisan Author. Jadi aneh gitu perasaan.. makanya Author sering publis unpublis cerita..

Em, Mungkin Author bakal hiatus dulu aja dari dunia orange ini, gimana?
.
.
NOW PLAYING | Scenery - V (BTS)
.
.
Happy Reading
*****

Tiga tahun lalu, tepatnya masa di mana Taehyung harus meninggalkan Kila dalam keadaan belum sadarkan diri di ranjang rumah sakit, benar-benar membuat Taehyung frustasi.

Ia sangat mencintai Kila, tapi disisi lain ia harus mengetahui fakta jika Kila adalah adiknya.

Taehyung terus menguatkan hatinya, ia harus memilih antara meninggalkan Kila atau bertahan di samping Kila.

Hingga seminggu setelahnya, ia memutuskan untuk pergi. Benar-benar pergi. Pergi jauh meninggalkan Kila.

Taehyung pergi ke negara Prancis seorang diri. Ia terus memantapkan hatinya, jika ia bisa hidup meski tanpa adanya Kila di sampingnya.

Tapi nyatanya, semua tak semudah seperti yang Taehyung harapkan. Ia terus memikirkan sosok Kila.

Taehyung makin frustasi, ia selalu menghabiskan waktunya untuk meminum minuman keras, dengan harapan dapat membuat dirinya melupakan Kila. Tapi, setelah efek dari minuman itu hilang, hidupnya kembali merasakan kekosongan. Gairah untuk tetap hidup seakan menguap begitu saja.

Taehyung sempat mencoba untuk menghilangkan nyawa, dengan menyayat pergelangan tangannya sendiri.

Tapi sepertinya tuhan terlalu baik, karena tak mengizinkan Taehyung untuk meninggalkan dunia ini. Taehyung masih bisa selamat, berkat Jimin yang tiba-tiba datang dan menyusulnya ke Paris.

Setelah kejadian itu, Taehyung tak mencoba bunuh diri lagi. Tapi lebih parahnya, ia kembali melakukan kebiasaan buruknya, yaitu membunuh orang.

Sisi psychopath Taehyung yang kembali ganas, membuatnya membunuh hingga 3 nyawa perhari, ia tak perduli jika itu negara orang. Ia selalu menanamkan motto ketika membunuh, 'Jika aku tak mati, maka orang lain saja yang mati.'

Setelah satu minggu berlalu. Taehyung malah bertemu dengan Chaeyoung.

Gadis manis yang terkapar dipinggir jalan, dengan bersimbah darah. Jelas jika dia baru saja mengalami kecelakaan. Dan entah mendapat dorongan dari mana, Taehyung yang notabene Psychopath _yang terbiasa menghilangkan nyawa_, tapi disana Taehyung malah menyelamatkan nyawa Gadis itu.

Taehyung membawa Chaeyoung kerumah sakit terdekat.

Dan dari kejadian itu, Chaeyoung menjadi dekat dengan Taehyung. Hari-hari Taehyung pun menjadi sedikit normal dengan adanya sosok Chaeyoung di sampingnya.

Meski disaat-saat tertentu, kerinduan akan sosok Kila tiba-tiba menyeruak kedalam hati Taehyung. Tapi ia tak bisa kembali, sebelum ia membuktikan pada orang-orang yang menentang hubungannya, bahwa ia pantas untuk Kila.

Saat itu Taehyung pergi kerumah Chaeyoung, ia bertemu dengan tuan Han, pria paruh baya yang mengaku sebagai appa dari Chaeyoung.

Taehyung tak tau, mengapa tuan Han terkejut saat melihatnya. Tapi selanjutnya Tuan Han mengatakan jika Taehyung sangat mirip dengan kakak kandungnya _versi muda.

Keesokan harinya Taehyung mendapat tamu di Apartement-nya. Dan tamu itu adalah Tuan Han, dengan seorang pria yang mengaku sebagai pengacara.

Tepat Hari itu juga, Taehyung mendapat kenyataan yang luar bisa. Tuan Han mengatakan jika sebenarnya ia adalah keponakannya, atau anak dari kakak Kandung tuan Han.

EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang