Sixteen

13.1K 1.4K 366
                                    

Besok aku jemput

Jimin bangun tiba-tiba dari tiduran nya di kasur. Dia melongo liat chat yang masuk di linenya dan dari id nya si kakak.

Selama ini mereka itu gak pernah chatan, atau ngobrol di dunia maya. Ini tiba-tiba di chat gini kan Jimin kaget.

Jangan diliatin doang

Mata Jimin makin melotot, dia bingung sendiri mau ngapain karna terlalu gak percaya.

Sayang?

Brukk!

Jimin yang tadi berdiri di kasur jatuh ke lantai dengan tidak elitnya, APA-APAAN INI?! INI BENERAN SI KAKAK?? ATAU CUMA ORANG ISENG YANG NYAMAR JADI KAKAK?! ATAU HPNYA SI KAKAK ADA YANG BAJAK??

Mata Jimin yang udah melotot dari tadi jadi makin lebar waktu liat telpon masuk dari id nya si kakak. Dia gelagapan sendiri, padahalkan tinggal angkat aja.

Setelah nenangin jantung beserta hatinya yang dari tadi udah teriak-teriak gak jelas karna saking seneng bercampur gugup dia akhirnya angkat panggilan dari si kakak.

"Ha– halo?"

"Jahat" Jimin ngernyit, siapa yang di bilang jahat sama si kakak?

"Kak?"

"Chat cowoknya di anggurin"

Jimin telan susah payah saliva nya, dia gak terbiasa sama ini semua, juga dia sama si kakak kan belum ada dua puluh empat jam pacaran– kalo diingat-ingat lagi Jimin bakal senyum-senyum sendiri.

Walaupun kedengarannya si kakak ngomong pake nada datar nya tapi Jimin bisa dengar kalo di sana ada terselip nada-nada kayak orang ngambek gitu.

"Kan, di anggurin lagi"

"Eh! Maaf kak, ak– aku cuma gugup– hmpt!" Jimin langsung nutup mulutnya pake sebelah tangannya trus pukul-pukul bibirnya, kenapa sih mulutnya kelewat jujur.

Si kakak ketawa pelan di seberang sana dan buat Jimin makin tempelin hp nya di telinganya supaya bisa lebih jelas dengar suaranya si kakak. Posisinya dia masih duduk di lantai, gak ada niatan mau bangkit dari sana dia.

"Besok gue jemput" Jimin cemberut dengar omongannya si kakak.

"Kok pake gue sih?" Lah! Keceplosan lagi..

Si kakak diam cukup lama di sana, sampai Jimin takut kalo kakaknya jadi risih sama dia gara-gara bilang kayak gitu, kesannya kayak dia ngatur-ngatur si kakak sesuai sama apa yang dia mau.

"Besok aku jemput jam tujuh"

Jimin kulum bibirnya sambil nahan senyum, pake aku–kamu rasanya jadi gimana gitu, ribet ah Jimin. Tapi kakaknya gak marah kan?

"Iya kak..."

Mereka diem-dieman lagi. Lebih tepatnya lagi memperbaiki kerja jantung yang berdetak lebih cepat dari detak normalnya.

"Gak ngantuk?"

"Gak bisa tidur kak.."

"Udah jam dua belas lho"

Desired Boyfriend『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang