Eight

13.6K 1.5K 172
                                    

Jimin lagi jalan keliling sekolahnya ngikutin anggota osis yang lain. Mereka mau ngadain razia dadakan, spot pertama itu kelas sepuluh dilanjut nanti kelas sebelas baru kelas dua belas.

Sekarang mereka lagi ada di kelas paling ujung lantai pertama yaitu kelas X IPA 1.

Daniel ngetuk pintu kelas itu trus izin sama guru yang ngajar baru dia kasih tau kedatangan mereka itu buat apa, sontak kelas pada ricuh abis Daniel ngomong kalo mau razia.

Jimin ngikutin Daniel sama Seungwoo yang jalan ke arah murid-murid cowok.

Dia nungguin Daniel sama Seungwoo yang lagi geledah-geledah tas sama baju juga celana mereka semua.

Seulgi sama Nana juga lagi geledah-geledah barang bawaannya murid-murid cewek yang rata-rata bawa alat make up. Baru kelas sepuluh, hm..

Udah selesai di kelas sepuluh yang berakhir 56 orang dari 154 murid IPA sama IPS, yang nantinya 56 murid ini bakal dapat hadiah, misalnya bersihin wc, potong rumput pake gunting, juga hadiah yang paling utama yaitu dapat poin.

Dilanjut ke kelas sebelas yang dapat hadiah cuma 13 orang, hebat ya. Mungkin udah tau bakal ada razia.

Sumpah Jimin capek, bentar-bentar ke Seulgi, bentar-bentar ke Daniel buat nyatat nama-nama murid yang udah melanggar peraturan sekolah. Resiko punya sekretaris cuma satu, ntar Jimin bakal usul kalo pemilihan anggota osis selanjutnya kalo sekretarisnya itu lima. Sumpah kaki sama tangan Jimin seimbang capeknya.

Akhirnya kelas yang di tunggu-tunggu Jimin dari tadi. Kelas XII IPA 4, kelasnya si kakak.

Baru aja Daniel buka pintu Jimin nya udah deg-degan gak karuan. Masih keinget sabtu malam itu loh, rasanya tuh kayak mereka punya hubungan– eh!

Jimin bisa liat pas masuk ke dalam kelasnya si kakak, kelasnya itu bersih banget mungkin karna ketua kelasnya si kakak jadi gak ada yang berani ngebantah kakak atau mungkin mereka yang kelewat ngehargain kakak.

Dia ngikutin Jeno ke arah mejanya si kakak, ini kakinya jalan sendiri tanpa dia minta. Dadanya dia juga rasanya udah gak kuat buat nampung jantungnya yang detakan nya udah melebihi batas kecepatan normalnya.

"Wahh kak. Mentang-mentang udah gak jadi osis lagi pakaian jadi seenaknya gini" Jeno itu sebenarnya lumayan akrab sama si kakak, kenapa? Karna dia orangnya sok akrab.

Si kakak nengok ke arah Jeno trus angkat sebelah alisnya. Jimin yang liat langsung nutup hidungnya, takutnya kalo ada cairan yang keluar ntar, kan gak lucu dia mimisan cuma gara-gara si kakak ngangkat alisnya.

"Kak, rambutnya udah panjang banget ini" si Jeno seenaknya pegang rambutnya si kakak trus abis itu nyengir karna si kakak ngasih tatapan risih ke dia, walaupun ekspresinya datar tapi kayaknya Jeno bisa baca.

"Gondrong gini jadinya jelek kak"

"Tetep ganteng kok!"

Kelas yang tadinya ricuh langsung hening mendadak akibat perkataan tidak sengaja yang keluar dari belah bibir sekretaris osis.

Jimin yang nyadar langsung tutupin mulutnya pake kedua tangannya, abis itu dia nunduk sambil gigit bibirnya. Dia sama si kakak langsung di cie-ciein sama semua murid yang ada di sana sementara Pak Siwon cuma geleng-geleng liat kelakuan anak jaman jigeum.

Lagi dan lagi, keinginan Jimin buat nenggelamin diri ke dasar palung Mariana terulang kembali.
Image diaaaa, ntar ketauan kalo dia suka sama si kakak gimana?!

–Desired Boyfriend–

Pas nyampe di ruang osis Jimin langsung jongkok di pojokan sambil acak-acak rambutnya. Temen-temen nya dari tadi udah godain dia terus.

Sumpah tadi di kelasnya si kakak dia gak punya muka lagi. Iyalah gak punya, abis keceplosan ngomong kalo si kakak ganteng kakaknya malah bilang ke dia kalo dia itu manis kan Jimin seneng– eh malu maksudnya. Ntar Jimin mau ke dokter, mau periksa jantungnya masih normal atau enggak.

Walaupun si kakak ngomongnya pake muka datar nya pas bilang Jimin manis tapi itu buat Jimin rasanya mau pingsan aja. Dalam hati Jimin udah jerit-jerit gak karuan sama pengen salto di jurang. Sumpah itu kejadian langka selama Jimin sekolah di sini, karna si kakak itu gak pernah muji siapapun, meskipun orang itu cantiknya atau manisnya udah maksimal banget.

Apakah ini tanda-tanda?

Kepalanya Jimin di tepuk-tepuk pelan sama Seulgi, "Akhirnya ternotice setelah sekian lama" setelahnya dia malah ngakak, mana ngakak nya gak girly banget lagi, lebih mengarah ke ngakak nya cowok. /ngawur kan/

"Hari ini Jimin yang traktir di kantin karna dia udah ternotice" Jaebum teriak abis naik ke atas meja.

Jimin yang denger langsung berdiri dan liat temen-temennya yang udah pada lari keluar dari ruang osis buat ke kantin.

Dia keluarin dompetnya trus ngecek isinya, abis itu dia senyum miris, hoodie yang pengen banget dia beli di cancel dulu...

–Desired Boyfriend–

Jimin duduk di depan teman-temannya yang udah pada makan. Dia cuma bisa senyum liatnya, karna senyum itu ibadah...

"Lo bakal jadi trending topik di sosmed SMA kita" Nana ngomong pake mulutnya yang penuh sama nasi, untung kaga kemana-kemana tuh nasi.

"Bener tuh" Jaebum nyahut sambil nunjuk Jimin pake sendok nya.

Jimin cuma manggut-manggut, sebenarnya dia gak nanggepin omongan temennya karna pikirannya masih berpusat pada omongannya si kakak tadi. Kalo ingat yang itu Jimin bakal pegang kedua pipinya trus nahan senyum.

"Udah gila nih orang!" Seulgi nonyor pelan kepalanya Jimin dan buat si empu sadar dari lamunannya dan misuhin Seulgi.

"Apa sih Gi!"

"Lo tuh udah gil–

"KAN GUE BILANG APA!" Nana gebrak meja dan buat semuanya pada kaget.

"LO NGAPAIN TERIAK BUNTUT ONTA!" Jeno ikutan gebrak meja. Bikin ricuh aja.

Nana tepis tangannya Jeno yang mau ambil hp nya dia, dia langsung kasih hp nya dia ke Jimin.

Jimin liatin isi dari sosial media yang lagi ribut-ribut nya, gak tau apa yang di omongin. Sampai dia liat salah satu postingan dari kakak kelasnya.

Jungkook mantan ketua osis yang dinginnya melebihi es kutub dan datar nya kaya tembok rumah gue. Ngomong ke adek kelas kalo dia 'manis!' Dunia udah mau runtuh gaes!!!

Banyak komennya, tapi lebih banyak yang gak setuju daripada yang setuju. Secara kan mereka juga ngejar-ngejar si kakak. Tunggu! Ini maksud komennya setuju sama yang gak setuju itu apa ya?

Pasti nanti dia bakal di serang sama fans nya si kakak, trus di hujat habis-habisan. Secara fansnya di kakak kan fanatik, tapi dia gak termasuk dalam fans fanatiknya si kakak ya.

Kali ini serius Jimin mau nenggelamin dirinya ke palung terdalam itu!

To be continue‣




Tulisannya makin acak-acakan!!

Btw btw, si mochi live tiga hari berturut-turut ㅠㅠㅠㅠ ♡♡

Desired Boyfriend『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang