Five

14.9K 1.6K 69
                                    

Jimin lagi lari-lari di lorong sekolah, padahal itu gak boleh tapi mau gimana lagi dia takut temen-temen nya udah selesai latihan ekskul nya, hari ini Papa nya gak bisa jemput jadi Jimin mau ikut temen nya entah itu siapa aja.

Matanya liat ke arah lapangan futsal, kosong. Udah pada pulang nih? Dia liatin jam di hp nya, udah setengah enam pantas udah gak ada lagi.

Niatnya tadi ke uks cuma buat tiduran aja karna badan Jimin tadi rasanya gak enak banget tapi malah ketiduran.

Dia hela nafasnya, liatin sekitar yang cukup ramai sama murid-murid tapi gak ada yang Jimin kenal.

Jimin jalan ke arah kursi yang ada di aula trus cek hp nya, liat-liat kontak yang ada di hp nya kira-kira siapa yang bisa dia hubungi.

Pas mau nelpon Jaebum hp nya dia mati. Mampus deh nginep aja di sekolah.

Jimin itu gak di bolehin naik kendaraan umum, kata Papa sama Mama nya takut Jimin kenapa-kenapa. Maklum anak satu-satunya makanya dia gak panggil taksi atau naik bis.

Dia mulai sandarin punggungnya di tembok trus dongak, mikir kira-kira naik taksi atau gimana.

Pas dia balik lagi nengok ke lapangan futsal di situ ada si kakak yang lagi bawa tas gede. Kakak belum pulang?
Padahal ekskul basket itu biasanya udah selesai jam empat-an.

Jimin masih liatin si kakak yang jalan ke parkiran sekolah, gak ada niat buat jadi stalker kakak dulu, dia ini pusing mikirin pulangnya gimana.

Jimin yang masih liatin kakak pakai muka lesu nya ternyata diliat sama si kakak, jadi Jimin langsung kasih senyum canggung dari jauh.

Tapi tiba-tiba tangan si kakak kayak lambai-lambai ke arah dia. Jimin liatin sekitarnya siapa tau ada temennya, Jimin gak mau geer lagi.

Tapi beberapa orang yang ada di aula cuma acuh dan sibuk sama hp nya masing-masing.

Jimin balik lagi nengok ke kakak yang masih liatin dia trus abis itu dia nunjuk ke dirinya sendiri. Pas dapat anggukan satu kali sama si kakak jantung Jimin udah gak berdetak di kecepatan yang normal.

Gak mau bikin si kakak nunggu dia lari ke arah parkiran tapi karna dia orangnya ceroboh jadilah di tengah jalan di kesandung sama kaki nya sendiri. Dia di liatin orang-orang mana jatuhnya gak elit lagi, tapi yang jadi masalah itu, ini si kakak merhatiin dia dari tadi.

Rasanya Jimin gak mau bangun dari tidurannya di atas tanah, muka dia pasti udah penuh sama debu-debu kecil mana lutut dia rasanya perih banget, Jimin pengen nangis.

"Dek?" Jimin gak mau liat si pemanggil, Jimin malu mana dia udah nangis entah karna apa pastinya dia nangis.

"Dek?" Sumpah si kakak ini takut kalo Jimin itu pingsan karna dari tadi gak gerak sedikit pun.

Jadi pelan-pelan di balik badannya Jimin supaya si kakak bisa liat dia tapi Jimin nya berontak, terpaksa kakak pakai sedikit kekuatannya.

Di dudukin Jimin nya di atas tanah trus seragamnya Jimin di usap-usap buat hilangin debu sama pasir-pasir kecil yang ada di sana.

Di rasa udah bersih dia liatin Jimin yang nutupin mukanya pakai kedua tangannya.

"Dek?" Si kakak pegang tangannya Jimin trus pelan-pelan mau di buka tapi Jimin nya geleng-geleng sambil terus pertahanin posisi tangannya supaya gak geser.

"Buka dek" Jimin geleng-geleng.

"Udah gelap, gak bakal ada yang sadar" si kakak pekaan banget ya.

Jadi Jimin geser sedikit tangannya buat liatin matanya dia aja, dia liatin sekitar, orang-orang udah gak terlalu peduli.

"Kak, pu– punya tisu?" Tanpa jawab apa-apa si kakak buka tas yang gede tadi trus kasihin tisu basah ke Jimin.
Jimin langsung bersihin mukanya dari debu.

"Berdiri dek" si kakak nyuruh pas Jimin udah selesai bersihin mukanya.

Jimin yang mau berdiri ngeringis kecil, dia liatin celananya yang bagian lututnya udah sobek. Jimin gak bisa bangun.

"Naik" Jimin liatin punggung yang ada di depannya. Matanya Jimin udah melotot lebar banget jantungnya juga udah gak tau lagi gimana detak nya karna saking gugup bercampur senang.

"Naik" si kakak ngulang lagi kata-katanya, masih di posisi yang sama.

Pengen nolak tapi kesempatan gak boleh di sia-siakan, jadi Jimin pelan-pelan pegang bahunya si kakak. Baru pegang bahunya aja udah mau teriak.

Dia lingkarin tangannya di lehernya si kakak abis itu si kakak langsung angkat dia dengan enteng nya.

Jimin dari tadi udah nahan senyum nya, juga dia pengen teriak ke jantungnya yang gak bisa tenang, dia takut si kakak bakal denger atau yang lebih parah ngerasain di punggungnya.

"Kok belum pulang?" Jimin ngerjap-ngerjap trus liatin kakak dari samping, Jimin langsung bungkam.. GANTENGNYA! Di liat dari jauh aja ini orang udah ganteng banget apalagi di liat dari dekat kadar ketampanan nya meningkat.

"Dek?" Jimin yang sadar dari khayalannya langsung dehem. "I– iya kak, Pa– Papa gak bi– bisa jem– put" gagap lagi..

Si kakak dudukin Jimin di atas motor gede nya, Jimin yang kaget refleks pegang bahunya si kakak yang udah hadap dia. Tapi pas sadar Jimin langsung nyengir trus pegangan di motornya si kakak.

"Pulangnya?"

"Hng? A– ah.. iya itu ma– masalahnya kak. Temen-temen aku udah pulang jadi gak tau mau pulang sama siapa, tadi aku ketiduran di uks. Mama Papa juga gak bolehin naik kendaraan umum" nyadar sama omongannya dia langsung tutup mulutnya, malah curhat di depan si kakak.

Kakaknya cuma diem liatin dia, itu buat Jimin gelisah mana posisinya ena gini eh!

"Gue anter" Jimin melotot untuk kesekian kalinya, abis ngomong gitu si kakak benerin posisinya dia trus naik ke motornya sendiri.

"Pegangan dek" Jimin yang ada di belakang cuma ngangguk patah-patah.

Jimin sedang mengakui kata-kata tentang 'di balik kejadian pasti ada hikmahnya' dan inilah hikmahnya, di bonceng calon lagi mana tadi di gendong!! Nanti pas pulang ke rumah Jimin mau bilang makasih ke Papa nya karna gak bisa jemput.

To be continue‣






Gak tau lagi mau ngomong apa liat momen-momen mereka!! 😭💜💛

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Gak tau lagi mau ngomong apa liat momen-momen mereka!! 😭💜💛

Desired Boyfriend『️km』️Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ