twenty-eight 'stop please'

5.2K 659 71
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, maaf jam segini update nya wkwkwk. Masih ada yg baca gak? Hmm...
Gimana? Kangen gak sama ceritanya?
Jangan siders! HARGAI KARYA SESEORANG.
Happy reading 🌻
•••

SMA Arlein Jayatma.

Hari ini adalah hari dimana, pembagian hadiah berserta pemenang lomba-lomba pensi akan diumumkan. Jisoo bahkan tak berharap lebih, dengan kemenangan nya. Ia merasa suaranya pas-pasan, jadi ia juga tak berharap untuk menang.

Semua murid dikumpulkan di aula sekolah. Semua murid begitu antusias, dan deg-degan dengan pengumuman lomba. Jisoo dan Jennie juga bisa melihat Taehyung dan Kai yang duduk bersama guru-guru lain.

"Jis, menurut lo kelas kita menang gak? Kan, waktu itu lo sama Eunwoo bawain lagunya menghayati banget..." Tanya Kanya disamping Jisoo, membuat Jisoo menoleh.

"Gue, menang? Gak berharap sih gue, yang penting udah wakilin lomba aja udah seneng. Menang kalah, gue gak peduli" Jawab nya, sambil menoleh Taehyung yang ternyata juga melihat nya.

"Ih! Ngapain sih pake liatin segala?" Jisoo asik ngedumel sendiri membuat Jennie menatapnya heran.

"Lo apaan dah? Dari tadi ngomel mulu! Kayak Ibu Kos nagihinin uang kosan tau gak!" Jennie kesal Jisoo dari tadi asik marah-marah gak jelas.

Dan kini, panitia lomba maju dan memberikan pengarahan. Setelah memberikan pengarahan pada murid-murid, panitia pensi pun membacakan nama pemenang lomba-lomba pensi Arlein Jayatma.

"Baik terimakasih perhatiannya. Sekarang, bapak akan membacakan nama-nama pemenang lomba. Lomba kolaborasi menyanyi akustik" Jisoo bahkan cuek, tak seperti yang lainnya begitu menunggu nama siapa yang akan di panggil.

"Juara 3... Wendy Wendanata dan Seungwoo Nugraha" Nama yang dipanggil pun bangun, sambutan meriah dari semua murid.

"Selanjutnya... Juara 2 Lomba Kolaborasi menyanyi akustik di dapatkan oleh... Naera Kirania dan Haruto Nathaniel" Jisoo lumayan terkejut, saat nama Naera dipanggil.

"Dih, pasti memangnya karna Taehyung juga. Gak fair!" Jisoo kesal, dan Taehyung masih juga menatapnya dan Jisoo membalasnya dengan ekspresi kesal.

"Jis, hati-hati aja. Nama lo bisa jadi juara satunya lohh" Jisoo bahkan tak mempedulikan ucapan Jennie.

"Udahlah Jen, lo tau kan gue itu gak niat banget ikutan. Itu aja karna terpaksa, jadi gak usah banyak berharap sama gue..." Jisoo menyenderkan kepalanya di pundak Jennie.

"Baik. Nah, sekarang bapak akan mengumumkan juara satu lomba kolaborasi menyanyi akustik" Semua begitu penasaran.

"Juara satu Lomba Kolaborasi Menyanyi Akustik adalah... Jisoonia Vaeralica! Dengan Eunwoo Arjuntara! Silahkan beri tepuk tangan yang meriah!" Jisoo langsung terkejut saat namanya benar benar dipanggil.

Jennie begitu senang sampai memukul bahu Jisoo, kegirangan. "Buruan maju! Masih aja diem!" Jisoo begitu bingung, harus bagaimana.

"Silahkan kepada, Jisoo dan Eunwoo untuk segera maju kedepan" Jisoo pun langsung maju, bersama Eunwoo yang duduk tak jauh di dekatnya.

"Silahkan, bapak ibu guru untuk memberi hadiah kepada para pemenang" Taehyung yang menjadi juri pun ikut, membagikan hadiah kepada para pemenang.

My Teacher Become My Boyfriend |vsoo•jenkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang