Chapter 11(Our Life)

5.1K 272 3
                                    

Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin engkau , aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas

Masih sanggup berjalan, ku kan slalu memujamu

Meski ku tak tau lagi, engkau ada dimana...

Dengarkan aku....

Ku MERINDUKAN MU.

Seperti lagu d'masiv yang di nyanyikan oleh ali barusan. Seperti itu pula perasaan nya pada prilly. Rasa rindu yang belum bisa ia sampaikan, rasa rindu yg entah sampai kapan akan menjalar di sekujur tubuhnya. Rindu yg hampir selama 2th ini sudah di tahan nya.

2bulan yang lalu, ali bertemu dengan al. Seorang pria yg membantunya bangkit dari keterpurukan , pria yang memberinya kesempatan untuk mengasah lebih dalam lagi bakatnya . Yaa... Al adalah pria yang ada di balik keberhasilan ali sekarang, meskipun belum terlalu banyak on air di tv, tp penghasilan dari off air sudah lumayan banyak.

Hari ini, ali baru saja menyelesaikan penampilan nya di acara ulang tahun el, adik kandung al. Ali di kenalkan dengan banyak musisi disana, salah satunya adalah tompi dan raisa.

"Kenalkan, ini Ali. Sahabat saya"al mengenalkan ali sebagai sahabatny , ali menjabat tangan tompi, tompi membalas dengan senyuman . Ia memuji penampilan ali dengan suara khasnya dan permainan gitar nya yg menawan.

"Saya suka suara kamu, kamu menghayati setiap lirik lagunya"Tompi tersenyum kecil pd ali dan menepuk pundaknya, ali merasa tersanjung krn penyanyi sekelas tompi bisa memujinya. Ini adalah langkah awal yg baik untuk karir ali kedepan nya nanti. Semoga.

***

6Bulan berlalu setelah pertemuan dengan tompi di acara malam itu. Kini ali sudah mulai mendapatkan banyak job hampir di setiap tv swasta, jadwalnya sangat padat. Bermacam macam tawaran datang padanya, mulai dari talkshow sampai film. Tapi ia tak mau terburu buru mengambil keputusan . Al yang bertindak sebagai manager ali pun dengan tegas meminta ali untuk fokus di satu bidang yaitu musik. ali tak ingin melawan, ia hanya mengikuti saja semua perkataan al, karna al yg tau persis bagaimana kehidupan dunia entertaint .

Hidup ali berubah 180 derajat, kesibukan nya tampil sana sini membuatnya jarang berkumpul dengan ibu dan kakak nya. Ia begitu sering di ikuti oleh banyak fans yang tergila gila pada paras tampan ali yg berdarah arab. Jika boleh di katakan, hampir semua fans ali adalah wanita .mereka menyebutnya ALICIOUS. Meskipun begitu, semua hal yang ia dapatkan saat ini tak membuat dia lupa siapa diriny diriny dulu dan siapa yg menjadikan nya hingga seperti saat ini.

Ia juga tak pernah lupa dengan sosok prilly yg masih tersimpan jauh di dalam lubuk hati terdalam nya.

"Seandainya kamu tau, seandainya kamu bisa liat aku saat ini. Apa kamu masih akan pergi seperti dulu Ly?"ali berbicara sendiri sambil memandang foto illy di ponselnya.

"Ali... ayo!" Panggil al menyuruh ali untuk segera tampil di sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun tv. Ali berlari mendatanginya sambil membawa gitar kesayangan nya.

Ia tampil di antara beribu penonton yang ada disana, kini ia sudah bisa di sejajarkan dengan musisi musisi yg lain. Makanya ia harus selalu tampil prima dan melakukan yg terbaik.

Kini ali bukan lah ali yg dulu lagi, ali yg keras sudah berubah menjadi sangat ramah dengan fans nya. Ali yg murung sudah menjadi lebih sumringah dr yg dulu. Segala hal baik datang padanya semenjak kenal dgn al.

Ali turun dari panggung dan kembali ke backstage, ia menghampiri yg saat itu sedang asik menyeruput cappucino nya.

"Thx al, ini semua berkat lo"ucap ali berterima kasih pada al, ia merangkul pundak al dan menepuknya pelan.

"Lo ga perlu berterima kasih sama gue, karna ini adalah hasil dari perjuangan lo yg mau bangkit dari rasa terpuruk lo dulu, yaaaa.. meskipun gue ga pernah tau apa itu. Tapi seenggak nya sekrang lo udh berhasil ngalahin semua itu. Gue salut"puji al yang langsung mendapat senyum sumringah dari ali.

Drrtt...drttt...dddrrttt...

Ponsel al bergetar, ada icon skype yg tampak di ponselnya, "Chubby" . Dari prilly . Gadisnya. Gadis yg kesayangan yg berada nun jauh disana .

"Tumben" gumam al saat melihat layar ponselnya.

"sebentar li, gue angkat tlp dulu"ijin al pd ali, ali mengangguk. Dan membiarkan al mengangkat tlpnya. Sekilas terlihat raut wajah bahagia saat al akan mengangkat tlpnya td. Mungkin kekasihnya. Entahlah. Ali tak mau ikut campur dengan urusan pibadi al.

"chubby?tumben tlp?"sapa al dengan nada sdikit menyindir

"Iya, mau nagih janji"Jawab illy dengan penekanan pd setiap katanya

"Janji?"al berlagak lupa, ia tahu klo illy pasti menagih janji al beberapa bulan lalu.

"Ga usah belagak lupa deh al, mana lagunya?lo bilang mau kasih denger suara orang itu . Ini udah brapa bulan?masa iya ga finish finish sih?" Oceh illy yg sudah memasang wajah cemberutnya

"Ahh.. iya"al menepuk pelan jidadnya "aku lupa chubby, maav ya"kata al santai

"Pokoknya bsk kmu hrs kirim rekaman suara itu. Klo bsk lupa lagi. Ga usah hubungin gue lagi. Wekkk"illy menjulurkan lidahnya, memasang raut kesal. Al di buat semakin geram dengan wajah manis illy. Bagaimanapun, illy msh trlihat cantik dan al tetap selalu di buatnya jatuh cinta setiap harinya.

Al dan illy berbincang sejenak ttg kegiatan al selama beberapa bulan terakhir ini , illy pun begitu . hari harinya penuh dengan praktek disana sini serta kegiatan sosial lain nya. Al selalu di buat bangga dengan sikap illy yg begitu pedulu dengan keadaan sekitarnya, keramahan nya yg membuat siapapun akan jatuh cinta padanya. Maka dari itu, al tak boleh sedetik pun melepaskan illy dari genggaman nya.

***

"Sorry lama" al menghampiri ali yg sudah duduk di dalam mobil pajero sport hitam miliknya.

"Nyantai.. siapa?"tanya ali cepat

"Pacar" tukas al, ia langsung duduk di samping ali dan membiarkan ali mengemudikan mobilnya. Ali hanya ber-oh ria sambil terus fokus dengan jalanan di depan nya.

2 jam selanjutnya. Mereka sudah tiba di depan basecamp milik al. Sekarang sudah hampir jam 00.00 , mau tak mau ali harua menginap disana krn ia sudah begitu lelah.

Al masih asik mengotak atik jadwal ali untuk esok hari, sedangkan ali sibuk membalas banyak pesan yg muncul di hampir semua medsos nya.

Ia melihat ponsel al yg berbunyi terus menerus , sepertinya ada bbm yg masuk. Ali mengambil ponsel al dan berniat utk membukanya, tapi ternyta ia memasang kode rahasia di ponselnya. Sungguh di sayangkan.

Tapi... ali melihat kalau wlppr ponsel al adalah seorang gadis berambut panjang sebahu. Yg jadi pertanyaan, knp fotonya tampak belakang saja? Gadis itu tampak akan menoleh, jadi hanya terlihat sedikit saja bagian wajahnya. Mungkin ini kekasihnya. Pikir ali yg langsung mengembalikan ponsel al ke tempat semula.

Ali merebahkan lagi tubuhnya di atas spring bed milik al dan tertidur pulas.

Yang ali belum tahu kalau gadis yg ada di wlppr ponsel al tadi adalah illy yg sedang menikmati keindahan berbagai bunga di rumah kaca beberapa tahun lalu.

"Belajar menjadi tegar, bukan hal mudah. Butuh proses panjang untuk mencapai segala kesuksesan . Butuh perjuangan agar dapat menggapainya .jika semua tlah terlaksana, maka kita akan mendapatkan hasil terbaiknya"

Keep waiting ya guys. Ini part ny masih ttg prjuangan ali dan illy. Gpp donk galau dikit. Thx for read and vote. Love u guys. Tingglkn jejak ya. Voment d tggu.

PART OF USWhere stories live. Discover now